Ingin Tampil Menawan? Yuk, Coba Pakai Lip Cream Buttonscarves Ini!

 

Lip Cream

Poin utama saat menggunakan make up adalah bagian bibir. Bahkan jika tidak memakai make up pun, banyak orang yang memilih hanya menggunakan lip product untuk menyamarkan wajah yang polos, memberikan efek lebih cerah dan semangat pada wajah. Untuk itu, produk seperti lip cream akan sangat berguna membantu membuat bibir menjadi lebih menarik. 


Buttonscarves Beauty Everyday Intense Lip-Cream


1. Formulasi Premium untuk Hasil Maksimal

Formulasi dari lip product ini diklaim memiliki coverage tinggi dan long-lasting wear. Dengan kedua poin tersebut, maka akan sangat cocok jika produk ini digunakan bagi yang orang yang suka melakukan aktivitas seharian dan menggunakan make up. Produk ini akan sangat cocok menemani aktivitas seharian, tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah.


Kemudian, coverage yang tinggi tidak mempengaruhi bagaimana tekstur dari produk ini sendiri. Dalam deskripsi produknya, formulasi yang lembut dan ringan menjadi highlight. Sehingga walaupun memiliki kelebihan yang banyak, produk ini tetap bisa nyaman digunakan seharian. Maka tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan produk ini untuk kegiatan sehari-hari.


2. Mudah Diaplikasikan dengan Pigmen Warna yang Pekat

Selanjutnya, dengan formulasi yang sedemikian rupa, lip cream ini termasuk ke dalam produk yang mudah diaplikasikan. Dengan tekstur yang lembut dan ringan, mudah untuk meratakan produk ini ke seluruh bibir tanpa bersusah payah. Juga pigmen warna yang pekat, membuat pigmen warna bisa keluar bahkan dalam sekali usap.


Hal ini akan mempermudah proses penggunaan, yang mana terkadang perlu waktu yang lama untuk meratakan sebuah lip product ke bibir. Buttonscarves Beauty dengan terobosan barunya membuat formulasi produk yang bagus dengan kualitas premium seperti ini. Hasil dari produk ini pun soft matte, bisa menambah cantik penampilan.


3. Pilihan Shade Warna yang Beragam

Pilihan shade warna lip product ini juga beragam. Yang mana pilihan shade ini bisa disesuaikan dengan warna kulit atau gaya make up. Dimana beberapa warnanya sangat cocok dengan tipe warna kulit perempuan Indonesia yang menawan. Untuk itu, bisa dengan bebas memilih shade warna lip cream mana yang paling pas dengan kulit.


Beberapa shade warna yang tersedia antara lain Belgium, Madrid, Cairo, Cape Town, Florence, New York, Los Angeles, Queenstown, Havana, dan London. Untuk emlihat detail produk dan juga shade warna, bisa mengunjungi website resmi dari Buttonscarves Beauty. Jangan sampai ketinggalan untuk melihat pilihan shade warnanya yang beragam.


4. Premium Travel-Friendly Packaging

Buttonscarves Beauty dikenal dengan packaging dan kualitasnya yang premium. Khusus untuk lip product ini, packaging yang dibuat sangat travel friendly. Dimana produk ditempatkan di packaging kecil namun menawan, tidak hanya memperhatikan fungsinya namun juga nilai estetikanya. Di bagian penutup, ada emblem monogram B khas Buttonscarves yang cantik.


Dengan ukuran packaging kecil dan ringkas, produk lip cream ini sangat travel friendly. Ringan dan mudah dibawa kemana pun, tidak memakan banyak tempat. Sehingga sangat cocok untuk menemani semua kegiatan sehari-hari. Jadi jangan ketinggalan untuk segera memiliki salah satu varian lip cream ini, menimbang juga kualitas dan formulasinya yang tidak kalah menarik.


Memilih lip product memang tidak boleh sembarangan. Maka dari itu, Buttonscarves bisa menjadi pilihan utama mengingat bahwa merk lokal ini selalu meluncurkan koleksi dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Lip product ini menjadi salah satu favorit pelanggan setia Buttonscarves Beauty. Kunjungi buttonscarves.com untuk melihat lebih dekat produk-produknya yang menawan. 

No comments