Update Android Jelly Bean 4.2.2 Sudah Tersedia Di HTC One

Sistem operasi (OS) Android 4.2.2 Jelly Bean semakin memperluas kehadiran di pasar smartphone. Terkini, giliran HTC One yang bisa mencicipi OS Android terbaru itu.

Htc One Android Jelly Bean 4.2.2
Htc One Android Jelly Bean 4.2.2

HTC sudah meluncurkan pembaruan sistem operasi (OS) Android untuk HTC One. Mulai hari ini, pemilik smartphone HTC One di Inggris bisa mengunduh dan memasang Android 4.2.2 Jelly Bean.

Peluncuran Android 4.2.2 Jelly Bean untuk HTC One diumumkan secara resmi oleh HTC Inggris melalaui akun resmi Twitter. "Pembaruan 4.2.2 untuk HTC One meluncur di Inggris mulai hari ini. Unduh sekarang: Setting > About > Software Update > Check now," kicau akun HTC Inggris, seperti dikutip dari Softpedia, Senin (15/7/2013).

Upgrade firmware ini sekaligus menghadirkan berbagai opsi untuk memotret panorama, bersamaan dengan dukungan widget dan fitur swipe-to-camera dari layar awal. Selain itu, rasa baru OS mobile ini juga memberikan berbagai perbaikan lainnya untuk HTC One, yang bertujuan untuk menghasilkan pengalaman keseluruhan menjadi lebih baik dari sebelumnya. (Okezone)

No comments