Produk Terbaru Dari G-Shock Telah Rilis

g shock

Jam tangan merupakan sebuah fashion dalam masyarakat, dan juga merupakan bukti dari perkembangan teknologi karena jam tangan sekarang tentu saja memiliki teknologi yang lebih canggih dari jam tangan jaman dulu, seperti jam tangan G-Shock yang baru dirilis, yang londyy.com kutip dari liputan6.
Casio baru saja meluncurkan jam tangan terbarunya yang masuk dalam keluarga G-Shock lewat seri GA-700. Jam tangan ini diklaim sebagai seri G-Shock yang sempurna dengan kombinasi antara kualitas, style, dan desain yang fashionable.

GA-700 cocok digunakan dengan outfit apapun, didesain untuk kamu yang berjiwa bebas, dinamis, fun, dan aktif. Bentuk desain yang sporty dan multidimensi mewujudkan ketangguhan jam tangan G-Shock. Selain tahan guncangan, kombinasi format analog-digital menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Tombol utama yang teletak di depan posisi jam 6 dan juga tombol-tombol besar memudahkan dalam pengoperasian dan akses ke banyak fungsi. Selain itu, GA-700 memberikan tampilan jarum jam yang cantik namun juga kuat, seperti potongan logam.

Melalui keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (6/1/2016), Casio menjelaskan bahwa GA-700 diciptakan dengan pencahayaan berteknologi tinggi.

Full auto super illuminator LED light yang ada memudahkan kamu untuk melihat keseluruhan jam tangan. Tak ketinggalan, G-Shock GA-700 didukung teknologi baterai yang sanggup bertahan hingga 5 tahun.

Gaya GA-700 yang stylish kian disempurnakan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam (GA-700-1B), hitam dengan aksen merah (GA-700-1A), dan merah dengan aksen hitam (GA-700-4A).

Warna yang ditampilkan terlihat simple, tegas, dan berani. Menonjolkan khas G-Shock yang solid, di mana telah hadir dalam berbagai seri dan model yang terkenal akan ketangguhannya.

Spesifikasi lengkap G-Shock GA-700

Construction: Shock-resistant
Performance: 200-meter water resistance
World Time: 31 time zones (48 cities and Coordinated Universal Time); daylight saving on/off; home city/world time city swapping
Stopwatch: 1/100 second; measuring capacity: 24 hours; measuring modes: elapsed time, split time, 1st-2nd place times; target time alarm; direct timing start from the timekeeping mode
Countdown Timer: Measuring unit: 1/10 second; countdown range: 60 minutes (1 minute increments)
Alarm: 5 daily alarms (with 1 snooze alarm); hourly time signal
Other functions: Full auto-calendar; 12/24-hour format; button operation tone on/off; LED light (Super Illuminator) with afterglow:1.5/3.0 seconds; hand shift feature
Accuracy at Normal Temperature: ±15 seconds per month
Battery Life: Approx. 5 years on CR2016
Size of Case: 57.5 × 53.4 × 18.4 mm
Total Weight: Approx. 69g
Price: Rp 1.499.000

No comments