Daftar Furnitur Showroom Fabelio Kebon Jeruk yang Diskon


Furnitur yang digunakan tentu saja menjadi cara untuk mendapatkan rumah yang diidamkan. Anda harus memilih dengan tepat dan terbuat dari bahan berkualitas. Pembelian bisa dilakukan di showroom fabelio kebon jeruk untuk Anda yang tinggal di sekitar Jakarta. Ini dafatra furnitur dengan harga diskon yang tersedia. 

Showroom Fabelio Kebun Jeruk

1.      Sofa 3 Kursi Jobi
Buat Anda yang membutuhkan sofa untuk rumah minimalis, tepat sekali untuk memilih sofa ini. Sofa 3 kursi Jobi dibalut dengan lapisan polyester yang lembut. Anda akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakannya. Lapisan polyester ini membuat kursi tidak mudah kotor.

Bantalan kursi menggunakan foam yang lembut. Rangka kakinya terbuat dari kayu mahogani yang tidak mudah patah atau lapuk. Kursi hadir dengan warna hijau tosca yang cerah untuk ruang tamu minimalis Anda. Harganya bisa didapatkan dengan diskon 25% dari harga Rp5.999.000,00 menjadi Rp4.499.000,00.

2.      Lemari Pakaian Cool
Lemari merupakan furnitur yang penting untuk ada di rumah. Anda memerlukannya untuk menyimpan pakaian dan perlengkapan lainnya agar tidak mudah rusak. Lemari dengan warna putih ini memberikan kesan luas pada ruang kamar, terkhusus untuk kamar minimalis. Lemari terbuat dari material waterproof  yang tidak akan mudah berjamur atau pun rusak.

Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan kain lembap yang kering. Bahan kulit yang digunakan bersifat sintetis dengan daya tahan yang lama. Ukurannya cocok untuk Anda letakkan di bagian sudut kamar, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Lemari pakaian ini bisa didapatkan dengan diskon 38% dari harga Rp3.999.000,00 menjadi Rp2.499.000,00.

3.      Kursi Makan Kanigoro
Suasana makan di dapur akan menjadi semakin santai ketika menggunakan kursi makan Kanigoro yang berkualitas. Kursi dibuat dengan desain garis-garis yang unik, memiliki sandaran tangan yang membuat Anda dapat bersantai. Bahan kursi dibuat dari kayu yang solid menyerupai kayu jati.

Ketahanan kursi terjamin awet dan tahan lama untuk digunakan. Anda dapat membersihkan kursi dengan kain microfiber untuk perawatan agar kursi tidak kotor atau berjamur. Kursi makan Kanigoro satu set dengan mejanya ini memberikan kursi sebanyak 4 buah.

Harga kursi bisa Anda dapatkan dengan diskon yang besar yaitu 42%. Sangat tepat untuk menjadi pilihan Anda yang bujetnya minim karena harganya menjadi Rp699.000,00. Anda bisa membelinya di showroom fabelio Kebon Jeruk secara langsung.

4.      Meja Tamu Jabara
Setelah mendapatkan kursi tamu atau Anda hanya kekurangan meja tamu di rumah, dapat memilih meja tamu Jabara yang sedang diskon. Meja tamu ini dibuat dengan desain yang minimalis dan menggunakan bahan kayu berkualitas. Anda bisa meletakkannya di ruang tamu tanpa perlu khawatir akan makan tempat.

Bagi yang rumahnya minimalis tidak perlu ragu untuk menggunakan meja tamu Jabara. Meja ini juga bisa dijadikan meja di ruang tamu yang lesehan karena tinggi meja hanya 451 mm yang dapat terjangkau saat duduk di lantai. Harga meja ini diskon 35% dari harga normal Rp1.999.000,00 menjadi Rp1.299.000,00.

5.      Meja Rias Raisa Set dengan Kabinet
Tidak lengkap rasanya jika di kamar tidak menggunakan meja rias. Anda tentunya menginginkan meja rias yang tidak terlalu besar. Meja rias Raisa set dengan kabinet adalah meja rias yang didesain unik. Terbuat dari kayu yang solid dengan warna putih, sehingga membuat meja rias terlihat mewah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon 7% menjadi Rp2.799.000,00.

Pembelian furnitur untuk daerah Jakarta bisa dengan mengunjungi showroom fabelio Kebon Jeruk. Anda bisa melihat furnitur yang diinginkan dan disesuaikan dengan desain rumah. Bisa mendapatkan furnitur yang berkualitas dengan diskon tersedia.

No comments