Tunaiku Buka Kesempatan Kerjasama yang Menguntungkan


Tunaiku

Sebagai salah satu penyedia jasa pinjaman online terkemuka, https://tunaiku.com saat ini telah berinovasi dengan membuka kesempatan kerjasama bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan. Kerjasama ini bisa dikerjakan secara perorangan atau bahkan lembaga sekali pun, karena tersedia berbagai macam penawaran untuk Anda. 

Referral Gramification
Penawaran kerjasama yang pertama ini diberikan kepada nasabah Tunaiku yang telah sukses melakukan transaksi sebelumnya. Referral Tunaiku ini bekerja dengan cara menawarkan jasa pinjaman online Tunaiku kepada teman atau saudara di sekitar Anda. Jika terdapat nasabah baru yang meminjam karena rekomendasi Anda, maka Anda pun akan mendapatkan komisi khusus.

Terdapat dua jenis program yang bisa dipilih oleh agen, yaitu silver dan gold. Keanggotaan silver berarti Anda akan mendapatkan laba Rp30.000.00 setiap kali berhasil merekomendasikan Tunaiku pada orang lain. Sedangkan keanggotaan gold Anda akan mendapatkan komisi yang lebih besar yakni Rp200.000.00 setiap transaksi yang terjadi karena jasa Anda.

Affiliates Program
Kerjasama selanjutnya yang ditawarkan oleh Tunaiku bernama Affiliates Program. Program ini ditujukan untuk perusahaan yang ingin bekerjasama dengan Tunaiku sebagai partner. Cara kerja dari penawaran ini cukup mudah, perusahaan hanya tinggal merekomendasikan produk-produk yang dimiliki oleh Tunaiku kepada masyarakat Indonesia.

Program ini sangat membantu masyarakat yang sedang kesulitan dana dan harus tersedia dalam waktu yang relative singkat tanpa jaminan sama sekali. Apabila masyarakat masih belum yakin jika harus melakukan pinjaman online mandiri, maka dengan keberadaan partner ini masyarakat akan lebih yakin.

Employer Program
Jika Affiliates Program ditujukan untuk masyarakat umum dari luar perusahaan, berbeda dengan Employer Program yang ditujukan khusus bagi karyawan perusahaan partner yang ingin melakukan pinjaman. Program ini hanya berlaku bagi karyawan di dalam perusahaan sang partner sana.

Dengan program pinjaman online Employer Program ini perusahaan bisa menyediakan solusi bagi karyawan yang sedang kesulitan secara finansial. Jasa peminjaman ini bisa menjadi salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh karyawan dengan mudah tanpa harus khawatir akan penipuan karena dijamin langsung oleh perusahaan.

Bagi perusahaan sendiri hal ini bisa menjadi nilai tambah investasi menguntungkan yang sangat bermanfaat. Komisi yang didapat setiap terdapat karyawan yang mengajukan pinjaman bisa menjadi pemasukan tambahan yang menguntungkan. Hal ini semakin menambah kepercayaan karyawan pada perusahaan maupun pada Fintech Tunaku.

Keuntungan yang bisa didapat oleh partner dari Tunaiku dengan mengambil kerjasama Affiliates maupun Employer ini sangat menguntungkan. Skema kerjasama yang ditawarkan bisa bervariasi antarasatu partner dengan partner yang lain bergantung pada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Penawaran-penawaran yang diberikan oleh https://tunaiku.com/ di atas bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja tanpa memandang status sosial. Keuntungan yang didapat pun cukup menjanjikan. Jika Anda berminat menjadi partner atau agen dari Tunaiku, silahkan hubungi kontak yang tersedia di laman resmi Tunaiku.

No comments