Cek Dulu Kelebihan Serta Harga Mitsubishi Outlander Jangan Sampai Tertipu

harga Mitsubishi outlander

Banyaknya jenis-jenis mobil, pastinya membuat Anda kebingungan. Berbagai merk atau model dari mobil membuat Anda pastinya kebingungan untuk menentukkan mana yang paling cocok dengan selera dan bahkan akan memenuhi kebutuhan Anda. Mobil-mobil yang ditawarkan tentunyamemiliki berbagai keistimewaan, sayangnya beberapa diantaranya mungkin Anda tidak tahu, beberapa orangnya bahkan salah pilih, sehingga mereka kecewa dengan pilihan mobilnya. Padahal Anda bisa memilih pilihan mobil yang tepat dan benar seperti Mitsubishi Outlander, sebagai mobil jenis yang sangat bermanfaat dan akan sangat pas bagi berbagai kalangannya. 

Mitsubishi outlander ini merupkan salah satu jenis mobil SUV yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Mobilnya dikenalkan pertama kali ditahun 2012, mobil satu ini menawrkan penampilan dan prdorma yang tidak mungkin membuat Anda tak tertarik. Mobilnya selalu berhasil membuat siapapun tergoda untuk segera membeli mobilnya. Meskipun memang ada banyak sekali kalangan yang tidak tahu kelebihan dari mobil Mitsubishi outlander dan bahkan tertipu dengan penawaran harga Mitsubishi outlander. Itu mengapa mencari berbagai informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil yang Anda akan beli itu adalah hal yang penting. 

Kelebihan Menarik Dari Mitsubishi Outlander
Setiap mobil pasti memiliki beragam kelebihan dan keistimewaan maka dari itu Anda sebagai salah satu masyarakat yang ingin memiliki mobil. Seperti jenis mobil Mitsubishi Outlander. Akan lebih baik jika Anda mempelajari dulu tentang kelebihan serta harga Mitsubishi oulander. Sehingga Anda tidak akan merasa sudah ditipu. Anda bisa membaca dibawah ini, 

a. Eksterior yang berkelas
Berbicara soal Mitsubishi tentu bicara soal kelebihan atau kualitas yang tidak menjemukan. Hampir seluruh jenis mobil dari Mitsubishi pastilah suka dengan desaign ekterior yang ditawarkannya. Sama dengan jenis Mitsubishi outlander, model mobilnya ini menawarkan desaign stylenya yang sporty. Mobil memperlihatkan kegagahan yang sangat keren dan membuat siapapun akan terlihat keren saat menggunakan jenis mobil SUV satu ini. Mobil Mitsubishi outlander ini memberikan tampilan kenyamanan sedan diantara desaign SUV yang dimilikinya sehingga menambah nilai special dari mobilnya. 

b. Interior mewah ala sedan
Nah yang special dari Mitsubishi outlander ialah mobilnya yang emmiliki desaign interior sunrood ini merupakan kelebihan yang membuat para penumpangnya bisa menikmati pemAndangan sekeliling perjalanan dengan mudah. Ada juga keunggulan high contrast meter with multi information display, ini adalah pencahayaan yang nyaman didalam mobil, sheingga memberikan betah berada didalam mobil.Mitsubishi outlander juga memiliki premium entertainment system, ini adalah pengaturan audio yang bebas atau sesuai keinginan penumpang mobilnya. 

c. Mesin terbaik SUVnya
Anda mungkin tahu bahwa menggunakan mobil jenis SUV sudah pasti Anda bisa mendapatkan mobil yang memiliki kekuatan dan mesin terbaik. inilah yang ditawarkan Mitsubishi outlander, mobil satu ini menawarkan mesin berkekuatan 1998 cc dengan tipe mesinnya 4B11 16Valve MIVEC DOHC. Mesinnya juga memberikan kekuatan sebesar  150 PS pada 4.200 rpm. Melalui kekuatan mesinnya inilah, Mistsubishi Outlander menjadi pilihan terbaik untuk jenis SUVnya.

d. 5 keamanan maksismal
Nah Mistsubishi juga siudah dilindungi dengan lima jenis keamanan yang sudah terjamin. Diantaranya, pada sistem penegraman ada sistem ABSmembuat pengeremannya tidak dilakukan secara mendadak, sehingga tetap stabil saat melaju. Lalu sistem EBD, sistemnya ini akan mendeteksi berat dari penumpang yang ada didalam mobil, sehingga pengereman disesuaikan secara baik. Selain itu ada rangka dengan material yang kuat, sehingga melindungi disetiap sisinya, dual SRS airbag, ada juga front seatbelt pretensioner, dan terakhir force limiter.

e. Harga Mitsubishi outlander yang ramah dikantong
Nah memiliki berbagai kelebihan Anda harus juga mengetahui bahwa harga Mitsubishi oulander sangatlah ramah dikantong. Harganya benar-benar cocok dan terjangkau untyuk setiap kalangannya. Harga dibandrol mulai dari Rp.350.000.000. Anda juga bisa menentukan jenis mana yang cocok karena ada beberapa jenis dan juga warnanya. 

No comments