Beberapa Alasan Yang Bikin Kamu Harus Pilih Sriwijaya Air

Sriwijaya Air

Dengan berkembang ekonomi masyarkat di Indonesia membuat banyak orang yang sekarang ini menjadi sering untuk bepergian menggunakan pesawat. Hal inilah yang membuat sekarang ini banyak maskapai penerbangan yang menambah rute penerbangannya atau malah menambah rute penerbangan ke kota-kota destinasi wisata di Indonesia. Hal ini juga membuat banyak maskapai penerbangan “perang” harga tiket pesawat dan berlomba-lomba memberikan promo.

Namun yang perlu diingat, harga murah tidak selalu berbanding dengan fasilitas yang diberikan. Tidak seperti maskapai dengan predikat Low Cost Carrier (LCC), Sriwijaya Air tergolong maskapai dengan fasilitas medium, di mana harganya tidak terlalu tinggi dan memberikan fasilitas makanan ringan di dalam pesawat bagi penumpangnya. Bahkan, harga promo terendahnya pun tidak lebih mahal dibandingkan maskapai LCC yang menawarkan harga tiket murah.

Ini sudah menjadi alasan yang kuat untuk bisa membuat maskapai ini diperhitungkan untuk selalu digunakan, selain itu ada beberapa alasan lain yang membuat Sriwijaya Air pantas untuk digunakan sebagai maskapai andalan kamu, seperti :

1. Sriwijaya Air Free Bagasi
Alasan selanjutnya mengapa Anda perlu memilih maskapai Sriwijaya Air adalah fasilitas free bagasi hingga 20 kg dan kabin pesawat 7 kg. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk memilih Sriwijaya Air. Meski demikian ada beberapa barang yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kabin pesawat karena alasan keamanan dan ukurannya.

2. Sriwijaya Air Free Makan Siang
Selama bepergian menggunakan maskapai Sriwijaya Air, Anda tak perlu merasa takut kelaparan. Mengapa demikian? Pasalnya selama terbang bersama maskapai yang satu ini, Anda akan mendapatkan makan siang gratis. Bahkan menu makanannya juga masakan Indonesia yang tentunya akan pas dan sesuai dengan lidah Anda.

3. Inflight Shopping
Nah bagi Anda yang gemar berbelanja, tak ada salahnya untuk melihat katalog Inflight Shopping yang terletak di bagian belakang kursi. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja di Inflight Shopping harga yang terbilang murah dengan diskon menarik. Bahkan Anda bisa mendapatkan parfum Aigner seharga 1,6 juta menjadi 1 juta saja.

4. Leg Room yang Luas di Sriwijaya Air
Alasan selanjutnya mengapa kebanyakan orang lebih memilih Sriwijaya Air karena mereka menawarkan leg room yang luas. Seperti yang sudah diketahui jika kenyamanan merupakan faktor utama yang perlu dipertimbangkan saat berlibur. Kursi di depan Sriwijaya Air terbilang cukup nyaman dan luas sehingga Anda bisa meletakkan tas di dekat kaki Anda.

5. Bisa Pilih Tempat Duduk Sendiri Sesuai dengan Kebutuhan
Hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan memilih Sriwijaya Air adalah Anda bisa memilih tempat duduk sendiri sesuai dengan kebutuhan tanpa dikenakan biaya tambahan. Ketika check in secara online maupun offline, Anda memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan. Hal ini tentu sangat membantu ketika Anda terbang bersama teman atau keluarga.

6. Sudah Menjadi Team Garuda Indonesia
Ternyata Sriwijaya Air sudah bergabung dengan tim Garuda Indonesia lo. Dengan demikian maka manajemen operasional Sriwijaya mengikuti Garuda Indonesia yang sudah jauh lebih berpengalaman di dunia penerbangan. Tak hanya itu saja track record sebagai maskapai yang tepat waktu mampu menambah kepercayaan konsumen terhadap Sriwijaya Air.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat maskapai penerbagan Sriwijaya Air layak untuk dipakai sebagai maskapai penerbangan andalan kamu.

No comments