Deretan Printer Terbaik untuk Mendukung Produktivitas Anda

Printer Terbaik


Sekarang ini, printer tak hanya digunakan untuk mencetak dokumen saja. Dengan kehadiran printer multifungsi, berbagai fungsi dari perangkat lain seperti copy, scan, dan juga fax kini bisa dilakukan dalam satu perangkat saja. Pilihan untuk tipe printer ini pun sangat beragam. Jika Anda penasaran, Anda bisa mengunjungi https://www.Brother.co.id/id-id/products/all-printers/printers?fr=all-in-one_printers untuk melihat deretan printer multifungsi terbaik.

Masih bingung dalam menentukan pilihan? Jangan khawatir, berikut kami berikan rekomendasi printer multifungsi untuk mendukung produktivitas harian Anda:

1. Brother MFC-L6900DW
Salah satu produk terbaik printer Brother multifungsi adalah MFC-L6900DW. Printer ini bisa mempermudah Anda dalam melakukan berbagai perkerjaan seperti scan, print, fax dan copy. Dengan harga sebesar Rp15.790.000, produk ini juga dilengkapi dengan fitur wireless yang pastinya akan memberikan berbagai kemudahan dalam menggunakan mesin printer tersebut.

2. Brother MFC-L5900DW
Selain produk di atas, ada juga produk printer yang dikenal dengan sebutan MFC-L5900DW. Dilengkapi dengan kemampuan print dua sisi sekaligus, produk ini memiliki nampan kertas yang nantinya akan bisa menampung setidaknya 250 lembar. Dengan angka yang sangat besar tersebut, produk ini memiliki kecepatan printing mencapai 40/42 ppm.

3. Brother MFC-L2700D
Dibanderol dengan harga Rp3.390.000, produk ini memiliki kemampuan yang terdiri dari print, fax, scan dan juga copy. Selain itu, fitur menarik lain yang dimiliki oleh printer ini terletak pada kecepatan printer yang mencapai 30ppm. Dengan kecepatan tersebut, printer yang mampu menampung kertas sejumlah 250 lembar pada nampannya tersebut termasuk jenis printer laser. 

4. Brother MFC-L3750CDW
Jenis printer ini memiliki kemampuan dalam pencetakan 2 sisi secara otomatis. Sama halnya dengan beberapa printer sebelumnya, produk yang satu ini bisa melakukan berbagai kegiatan mulai dari scan, print, copy hingga fax. Dengan berbagai kelebihan tersebut, dikatakan bahwa printer ini memiliki kecepatan print yang cukup tinggi dengan harga sebesar Rp8.990.000.

Itu dia beberapa rekomendasi printer multifungsi yang bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat, ya! 

No comments