Jadi Konsol Terlaris, Berikut 5 Games Menarik Dari PS2

Playstation 2


Menjadi konsol game paling laris sepanjang masa, membuat PS2 ini dinilai memiliki banyak game menarik yang ingin dimainkan oleh penggemarnya. Hadirnya PS generasi ini membuat banyak penggemar game setuju bahwa PlayStation PS 2 menyediakan berbagai game menarik. Sehingga banyak game yang masih terkenang oleh penggemarnya. Berikut Ulasannya.

5 Games Menarik Pada PS ke 2

1. Residen Evil 4

Pada PS ke 2 ini menyediakan game action yang memiliki visual menarik dan juga berbagai misi yang menegangkan. Game tersebut adalah Resident Evil ke 4, dimana pada game ini merupakan game terbaik yang disediakan oleh konsol ini. Game ini telah mendapat rating 9.0 di Metacritic. Nilai rating yang cukup tinggi, menunjukkan bahwa game ini memang menyenangkan.

Pada permainan ini menyediakan misi dimana seorang polisi harus menyelamatkan anak perempuannya. Hadirnya zombie, monster dan boss membuat visual dari game ini terlihat menarik dan misi yang dijalankan pun sangat menegangkan. Game ini memberikan kesan yang mencekam dan membuat pemain akan selalu penasaran pada setiap adegan.

2. God of War

Permainan ini cukup terkenal bagi Kalangan pengguna PS2. Dalam seri God of War yang tersedia pada konsol game ini memiliki visual yang bagus dan juga berbagai adegan menegangkan yang menarik untuk dipermainkan. Pada permainan ini akan diperkenalkan pada Kratos dan berbagai mitologi Yunani. Sehingga banyak visualisasi desain berdominasi Yunani.

Game ini memiliki berbagai misi yang berlanjut. Setelah melakukan misi pertama maka pemain akan segera melanjutkan pada misi selanjutnya. Sehingga kesulitan pada tiap misi akan semakin meningkat semakin tinggi nya misi yang dilewati. Pada perilisan game ini terjual sebanyak 4juta kaset dengan rating sebesar 8.9 dari para penggemar game.

3. Grand Theft Auto : San Andreas

Game ketiga ini merupakan salah satu yang game paling popular hingga saat ini. Para pengguna PS2 maupun penggemar game pasti mengenal game Grand Theft Auto atau sering disebut sebagai GTA. Awalnya perilisan game ini banyak menimbulkan kontroversi karena adanya adegan yang bersifat dewasa dan sangat kasar. Sehingga banyak yang mengecam.

Meskipun seperti itu, hadirnya game ini pada PlayStation generasi ke 2 membuat permainan ini menjadi game yang terbaik dan terjual paling banyak dari game lainnya. Penjualan dari game ini mencapai 17,33 Juta. Hal tersebut karena banyaknya penggemar yang setuju bahwa game ini menarik karena memiliki berbagai misi dan cheat yang seru.

4. Guitar Hero

Bagi penggemar game musik, game ini menjadi salah satu yang terkenang pada PS2. Guitar Hero merupakan permainan di bidang musik. Game ini dipermainkan dengan menekan lima tombol yang tersedia pada stik dan menyesuaikan ketukan notes pada lagu. Selain itu juga dapat dipermainkan oleh 2 orang, oleh karena itu game ini seru apabila dimainkan bersama keluarga.

5.   Silent Hill 2

Game selanjutnya yang cukup menarik adalah Silent Hill 2. Pada permainan ini kamu akan di bawa ke kota yang cukup menyeramkan. Dimana kota tersebut memiliki banyak hal yang menegangkan. Oleh karenanya, game ini banyak visual dan misi yang mencekam. Game horror ini menjadi salah satu yang diminati oleh pengguna PlayStation generasi ke 2 ini.

Itulah 5 game menarik dari PS ke 2. Masih banyak game yang cukup menarik yang dimiliki oleh konsol game ini. Selain pada masanya masih terkesan baru membuatnya banyak penggemar game ingin mencoba untuk memainkannya. Oleh karena itu, berdampak juga pada penjualan PS ke 2 yang mencetak rekor penjualan terbanyak. Game ini pun juga masih popular hingga saat ini.

No comments