4 Jenis Sandal Pria Branded Terbaik 2021

 

Sandal Pria

Pemakaian sandal selainnya dapat membuat perlindungan telapak kaki pemakainya dari beberapa hal beresiko, rupanya dapat menjadi pendamping outfit of the day, dan menambahkan rasa yakin diri. Karena perihal ini pula, beberapa orang terutamanya pria yang selanjutnya beli sandal terbaik dengan menimbang style dan bentuknya, dan ketenaran merek yang memproduksinya.

Sekarang ini, ada kebanyakan style sandal pria, dengan beragam jenis warna, bahan, sampai desain yang berbeda. Worry no more, karena artikel ini datang untuk menolong Anda pilih sandal pria terbaik yang pas di hati dan cocok di kantong.

Untuk penuhi kebutuhan pasar akan sandal pria, banyak merek yang selanjutnya memproduksi beragam model sandal, dengan kualitas yang terbaik pula. Disamping itu, karena makin kompleksnya kegiatan konsumen setia, beberapa merek ini usaha keluarkan beragam tipe sandal. Adapun beberapa macam sandal itu sebagai berikut.

1. Sandal Flip Flop

Tipe sandal yang ini ialah tipe yang terbanyak ditawarkan karena sebagai tipe sandal pria terbaik yang terbanyak disukai. Di Indonesia sendiri, tipe sandal flip-flop sering dikatakan sebagai sandal jepit

Kepopuleran tipe sandal yang ini tidak lepas dari stylenya yang cukuplah sederhana, berbahan yang umum tidak muluk-muluk, dan karakternya yang tahan banting karena umumnya dibuat dari karet. Karena beragam keunggulannya itu, sandal flip-flop jadi tipe sandal yang cocok untuk dipakai setiap hari, dan pas untuk beragam aktivitas.

2. Sandal Selop

Sandal selop sebagai tipe sandal yang mempunyai penutup pada bagian punggung kaki, dan terbuka di bagian jemari, tumit sampai pergelangan kaki. Sandal tipe selop ini sebagai salah satunya tipe sandal pria terbaik yang umumnya dibuat dari karet, plastik, atau bahan tahan terhadap air lainnya.

Karena dibuat berbahan tahan terhadap air, sandal selop umumnya dipakai untuk di kamar mandi. Tetapi, karena perubahan dunia fashion, sandal selop sekarang ini kerap dipakai sebagai statement, yang memperlengkap outfit saat berpergian, atau dalam beberapa acara santai bersama rekan atau keluarga.

3. Sandal Gunung

Satu kembali tipe sandal pria yang populer dalam sekian tahun akhir-akhir ini, yaitu tipe sandal gunung. Bersamaan dengan bertambahnya ketertarikan akan kegiatan outdoor, seperti camping, hiking, dan yang lain, banyak merek yang keluarkan tipe sandal ini dan sukses mengantongi untung yang semakin besar dari yang diprediksi.

Mengapa begitu? Rupanya sandal yang ini, selainnya aktif dipakai oleh beberapa pendaki, kerap digunakan dalam beragam kesempatan, untuk menambahkan kesan-kesan sporti dan casual. Bentuknya yang kece, ditambah lagi karakternya yang kuat dan tebal, jadikan sandal yang ini favorite beragam kalangan.

4. Sandal Birkenstock

Yup, tipe sandal yang ini sebetulnya sebagai nama merek asal Jerman, Birkenstock. Sebagai perintis tipe sandal yang dibuat berbahan gabus kayu, dengan strap kulit yang seperti belt mini, dan sol yang datar, nama Birkenstock selanjutnya selalu diasumsikan dengan tipe sandal yang satu ini.

Walau demikian, banyak yang mengaku jika tipe sandal pria dan fashionable ini mempunyai harga yang lumayan mahal, dan susah dicapai oleh mereka yang dari kelompok menengah ke bawah. Karena berikut, banyak brand-brand yang keluarkan tipe sandal yang ini pada harga yang lebih ramah di kantong.

Nach, sudah mengetahui kan beberapa jenis sandal yang tersebar di pasar? Bila iya, karena itu saat ini waktunya Anda ketahui, dan tentukan merek sandal pria terbaik yang pas dengan personalitas dan keperluan Anda.


No comments