Berbagai Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Tipe Ultimate

Simulasi Kredit Xpander


Mitsubishi terkenal memiliki mobil dengan kualitas terjamin dan tampilan yang menarik. Salah satu mobil yang menjadi unggulan adalah Mitsubishi Xpander tipe Ultimate. Bahkan cukup banyak calon konsumen yang tertarik melakukan simulasi kredit xpander ini saat ada pameran mobil Mitsubishi maupun datang langsung ke dealer.

Tertarik ingin memiliki mobil dengan tampilan modern satu ini? Sebelum membawanya pulang, ada baiknya kita melihat seperti apa kelebihan dari mobil yang satu ini.

Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate

Mitsubishi Xpander memiliki beberapa jenis tipe, dimulai dari Exceed, Sport, GLX, GLS, hingga ultimate. Dan yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Mitsubishi Xpander dengan tipe Ultimate. Apa saja ya kelebihannya? Yuk simak artikel ini.

Cruise Control

Di beberapa mobil lain mungkin teknologi yang satu ini dianggap biasa, namun untuk mobil yang berada di kelas Low Multi Purpose Vehicle, tentu saja teknologi Cruise Control ini masuk kedalam kategori teknologi canggih. Fungsi dari teknologi yang satu ini adalah untuk menjaga laju kecepatan mobil secara otomatis tanpa harus mengatur gas lagi. Fitur ini dapat mengurangi angka kecelakaan akibat lelah menginjak pedal gas untuk mempertahankan kecepatan konstan. Namun tentunya, pengemudi tetap harus waspada dengan kondisi sekitar saat mengaktifkan fitur ini.

Fitur Keamanan

Selain cruise control, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan lainnya. Contohnya pada sistem pengereman, Xpander Ultimate sudah dilengkapi dengan ABS (Anti Lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution) dan BA (Brake Assist).

Tidak hanya itu, Xpander Ultimate juga memiliki ASC (Active Stability Control) yang akan dikombinasikan dengan ECU  yang bisa membuat mobil dalam keseimbangan maksimal pada saat digunakan.

Banyak ruang penyimpanan

Salah satu fitur yang akan memberikan banyak pertolongan untuk mobil d kategori keluarga tentu saja adalah area penyimpanannya. Beruntungnya Xpander Ultimate termasuk mobil dengan ruang penyimpanan sangat banyak. Pada bagian kabin terdapat banyak laci dan penyimpanan-penyimpanan lain yang sifatnya terbuka. Tidak hanya di bagian belakang, kamu juga bisa menemukan tempat penyimpanan lain di bawah jok dan laci dekat transmisi.

Sangat menarik bukan fasilitas dan fitur yang dimiliki oleh mobil ini? Jadi jangan ragu lagi, segera kunjungi dealer Mitsubishi untuk memulai proses pembelian. Atau jika ingin praktis, Anda bisa mengunjungi situs perusahaan pembiayan seperti Dipo Star yang bekerja sama langsung dengan Mitsubishi untuk memulai proses pengajuan kredit mobil keren ini. 


No comments