Desain Masker LG Puricare – Smart Masker Terbaik

 

masker LG Puricare

Smart masker atau masker elektronik merupakan masker yang belakangan ini digandrungi banyak orang. Salah satu alasannya adalah karena memiliki fitur dan teknologi yang sangat baik dalam memfilter udara yang kotor menjadi bersih untuk dihirup, terlebih masker tersebut dapat digunakan berkali-kali dan tetap bersih.

Menggunakan smart masker ini juga menjadi salah satu jawaban mengurangi limbah masker yang belakangan ini menjadi masalah sosial dan lingkungan baru yang belum terpecahkan. Dengan menggunakan masker elektronik dari LG ini artinya kamu mengurangi limbah masker yang semakin menumpuk.

Harga jualnya terbilang murah untuk fitur canggih yang dapat menyelamatkan kamu dari penyebaran virus yaitu hanya Rp. 2 jutaan yang bisa kamu dapatkan dengan pembelian online.

Nah, biar kamu semakin yakin lagi dengan masker LG Puricare . Yuk, simak pembahasan lengkapnya dibawah ini tentang desain dan spesifikasi lainnya!

1. Desain Masker LG Puricare

Masker LG Puricare terdapat dua generasi yang memiliki desain yang berbeda. Untuk generasi kedua masker LG puricare ini dibuat lebih rapi dan lebih kekinian.

Yang membedakan diantara dua tipe ini yaitu letak dua buah ventilasi udara bongsor, sebelumnya ventilasi udara tersebut berada didepan masker yang membuat penampilan masker sedikit kurang apik. Kini, pada peluncuran produk keduanya komponen ventilasi udara tersebut dipindahkan pada bagian belakang, sehingga membuat masker menjadi tetap halus dan terlihat kekinian.

Masker LG Puricare memiliki dua buah lubang kecil saja pada bagian depannya yang berfungsi untuk fitur Voice ON, yang membuat suara pengguna tetap terdengar lebih jelas meskipun menggunakan masker tebal.

2. Berat Body Masker LG Puricare

Masker LG Puricare memiliki berat badan yang cukup ringan yaitu hanya 94 gram. Sehingga mudah dibawa kemana-mana dan sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Body yang ringkas ini tidak akan membuat kamu pegal ketika menggunakan masker LG Puricare

3. Silikon Pelindung Wajah

Selain beratnya yang ringan Masker LG Puricare juga dilengkapi dengan silikon pelindung wajah yang membuat bagian wajah kamu seperti hidung dan dagu yang menempel menjadi nyaman dan iritasi. Silicon ini juga berfungsi agar tidak terjaidnya kebocoran udara, sehingga udara dalam masker tetap bersih.

Penutup

Nah, demikianlah informasi desain masker LG Puricare , smart masker terbaik yang wajib kamu punya.

 


No comments