Mau Koleksi Barang Mewah dan Branded Ala Sultan? Pakai Saja Pinjaman KTA

 

Barang Mewah
 Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/jam-tangan-analog-hitam-dan-emas-dengan-tali-kulit-1453008/

 

Istilah sultan kini memang tengah populer dan banyak dibicarakan. Apalagi gaya hidup sultan yang serba mewah dengan barang branded. Itulah tampilan orang kaya di sosial media yang kerap disebut sebagai sultan. Tidak harus menjadi sultan terlebih dahulu, dengan pinjaman KTA kamu juga bisa membeli barang-barang mewah dan branded tersebut.

5 Barang Mewah dan Branded Ala Sultan

Tertarik membeli barang-barang ala sultan? Tidak perlu berpikir lama, gunakan saja pinjaman KTA. Tidak ada salahnya menggunakan uang pinjaman karena ini sebagai bentuk kepuasan diri pula. Dengan uang pinjaman tersebut, kamu dapat membeli beberapa barang mewah maupun branded seperti berikut ini.

1. Ponsel Keluaran Terbaru

Setiap merk ponsel biasanya selalu update atau meluncurkan ponsel jenis baru yang dilengkapi inovasi fitur terbaru pula. Salah satu yang populer adalah merk iPhone 13 keluaran terbaru.

Jika sangat menginginkan smartphone terbaru kamu bisa memanfaatkan pinjaman KTA bank. Jadi, kamu bisa tetap update gaya dengan smartphone mewah dan keren.

2. Sepatu branded

Mengenai sepatu branded, tentu tidak asing dengan beberapa merk ternama seperti Adidas atau Nike. Harga sepatu tersebut memang berkisar jutaan rupiah, cukup mahal dibandingkan beberapa brand sepatu lokal. 

Apabila kamu sangat tertarik, sangat disarankan untuk tidak membeli versi KW. Selalu pilih produk original, agar kamu tetap terlihat keren tanpa barang palsu. 

3. Tas mewah

Barang mewah lainnya yang dapat kamu beli dengan pinjaman KTA, yakni tas mewah dari berbagai brand ternama dunia. Beberapa brand tas seperti Hermes, Chanel, Gucci, Dior tentu sangat murah bagi para sultan dan biasanya menjadi barang yang wajib dikoleksi. 

4. Pakaian branded

Guna menunjang gaya hidup berkelas, pakaian para sultan sudah pasti branded. Gaya pakaian tersebut dapat menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil sebagai kalangan atas. Tidak perlu minder dengan dana yang terbatas karena ada pinjaman KTA yang membantu kamu mewujudkan itu semua. 

5. Aksesoris Mewah

Lifestyle yang berkelas atau mewah rasanya tidak lengkap tanpa aksesoris. Beberapa aksesoris yang umum dikenakan para sultan di antaranya jam tangan, kacamata, topi, dan perhiasan. 

5 Tips Cerdas Belanja Barang Mewah 

 

Belanja Barang Mewah
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/young-woman-wear-glasses-shop-smart-phones_10727155.htm#query=shopping&position=0&from_view=search

Jika kamu tertarik memakai pinjaman KTA bank untuk membeli barang-barang mewah tersebut, kamu juga perlu tahu tips membelinya. Jangan sampai uang pinjaman habis karena salah beli produk atau produknya ternyata KW. Untuk itu, mari simak tips belanja barang mewah.

1. Pilih Official Store

Membeli barang apapun termasuk barang mewah sekalipun sangat disarankan membelinya di toko resmi atau official store. Biasanya, beberapa produk berkelas dunia membuka toko offline di beberapa negara dan umumnya mudah ditemukan di mall-mall besar. 

2. Jangan tergoda harga murah

Namanya produk branded dan mewah pastinya mahal harganya. Jangan sampai kamu tergoda dengan harga murah yang tertera pada produk. Kamu memiliki pinjaman KTA sehingga tidak masalah jika harganya mahal tapi original. 

3. Perhatikan detail produk

Bagian terpenting adalah perhatikan produk secara detail. Sebab itu, disarankan kamu datang langsung ke toko resminya jika kamu membeli barang branded tersebut. Dengan begitu, kamu bisa mengecek secara detail bahan dan kualitas produk serta memastikannya tidak palsu. 

Apabila sudah pasti asli, dengan pinjaman KTA kamu bisa membayarnya secara mudah dan cepat. Maka, barang branded tersebut dapat kamu miliki segera.

4. Cek sertifikat

Beberapa barang ternama seperti tas biasanya dilengkapi sertifikat sebagai tanda bukti produk tersebut bukan tiruan. Maka dari itu, saat beli barang branded kamu juga perlu menanyakan perihal sertifikat ini. 

5. Periksa logo dan nomor seri

Logo merupakan penciri utama dari produk branded, tapi produk KW tidak jarang berhasil membuat tiruan yang begitu serupa. Namun, guna memastikannya kamu bisa mengecek nomor seri produk. 

digibank KTA, Solusi Tepat Belanja Mewah

Mau beli barang branded tapi merasa tidak sanggup dananya? Lupakan masalah dana, pinjaman KTA bank adalah solusinya. Penuhi impian kamu dengan berbagai koleksi barang branded tersebut menggunakan pinjaman digibank KTA. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan seperti berikut.

24 jam layanan online

Pinjaman KTA dapat diajukan kapanpun karena pelayanan 24 jam online melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta.

Hanya 60 detik approval

Praktis dan cepat dengan approval hanya 60 detik.

Praktis tanpa dokumen 

Tanpa repot mengurus dokumen, cukup dengan mengisi nomor e-KTP dan NPWP dalam form.

Bebas atur besarnya pinjaman

Jumlah pinjaman KTA yang diajukan bebas nominalnya.

Batas maksimal Rp80 juta

Maksimal pinjaman yang diajukan senilai Rp80 juta.

Cicilan sampai 36 bulan

Batas cicilan pinjaman selama 36 bulan. 

Gampang syaratnya

Calon nasabah berdomisili Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Mempunyai e-KTP dan NPWP dengan gaji minimum Rp5 juta dan minimum limit kartu kredit bank lain Rp10 juta.

Cara Praktis Pengajuan digibank KTA 

Ikuti langkah berikut untuk calon nasabah baru digibank:

1. Daftar melalui go.dbs.com/kta dan isi data diri yang diminta

2. Tunggu approval dalam 60 detik

3. Buatlah username dan password digibank, lalu unduh Aplikasi digibank by DBS dan aktifkan

4. Buatlah janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik atau scan sidik jari. Agen digibank akan mengunjungimu dimanapun kamu berada.

5. Setelah verifikasi biometrik, rekening digibank-mu sudah aktif dan dana maksimal Rp80 juta akan langsung cair secara real time.

Ikuti langkah berikut untuk nasabah lama digibank (apabila kamu telah memiliki rekening tabungan digibank sebelumnya):

1. Buka Aplikasi digibank by DBS, buka menu utama dan pilih Personal Loan

2. Lengkapi data diri yang diminta

3. Tunggu approval dalam 60 detik

4. Setelah itu pilih tenor dan jumlah limit pinjaman

5. Dana pinjaman hingga Rp80 juta akan cair real-time di rekening digibank yang telah kamu miliki.

digibank by DBS hadir sebagai bagian DBS Indonesia dengan visi berkomitmen menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk itu, digibank KTA dari digibank by DBS terus meningkatkan pelayanan sehingga tepat dipilih sebagai pinjaman KTA yang memenuhi gaya hidup masa kini.


No comments