SERUM PENCERAH WAJAH DENGAN TRIPLE GLOW ACTION

Triple Glow Serum


Punya kulit wajah yang cerah dan mulus pasti menjadi impian semua wanita, termasuk aku. Apalagi strereotype wanita cantik yang digembar-gemborkan media seperti itu. Tapi aku yang dianugerahi warna kulit khas orang Indonesia harus tetap bersyukur dong. Aku lebih berprinsip cantik tidak hanya putih, tapi cantik itu bisa kuning langsat, sawo matang atau hitam. Semua bisa cantik asalkan tepat cara merawatnya sehingga memancarkan aura kecantikannya masing-masing.

Dulu waktu zaman jahiliyah, aku suka termakan iklan krim pemutih wajah plus yang ada embel-embel instan. Maklum masa remaja yang idolanya ngga jauh dari artis-artis yang wara-wiri di TV. Apalagi pada saat itu sedang booming artis blateran. Wajarlah mereka jadinya berkulit putih. Alhamdulillah-nya aku terselamatkan karena ngga cocok dengan krim pemutih wajah instan itu. Baru 1x pakai langsung terasa panas terbakar dan terlihat kemerahan di kulit. Langsung deh aku buang krim-krim itu.

Nah setelah mencari tahu kesana-sini, ternyata krim pemutih wajah instan itu malah berbahaya. Bahkan kita bisa lihat beritanya sudah banyak yang dilarang beredar lagi  karena kandungannya yang berbahaya bagi kulit untuk jangka panjang. Sebenarnya warna kulit seseorang tidak akan bisa berubah, jadi tidak ada istilahnya pemutih wajah dan yang ada adalah pencerah wajah. Kita bisa mencerahkan wajah atau mengembalikan warna asli kulit yang terlihat kusam karena beberapa faktor, misalnya pola makan yang tidak sehat, perubahan hormon, paparan sinar matahari, kurang tidur, dehidrasi atau penggunaan produk skincare yang tidak tepat.

Pond’s Indonesia sebagai brand perawatan kulit yang sudah dikenal di Indonesia sejak lama, sangat memahami bahwa wanita ingin kulit yang indah. Oleh karena itu, baru-baru ini Pond’s mengeluarkan produk serum pencerah wajah terbarunya, yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 


POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Memperkenalkan Triple Glow Serum merupakan serum pertama yang dikeluarkan oleh Pond’s yang memiliki kandungan dengan menggabungkan 3 kekuatan maksimal. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow-mu. 

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung Glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit serta efektif menyamarkan flek hitam untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3 (Niacinamide) untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih lembut dan mulus.

Melembabkan dengan Hyaluronic Acid Complex yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.  


Triple Glow Serum


Cara Penggunaan :

Gunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum setelah 3-in-1 Potion Essence. Ratakan 2-3 tetes serum di area wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Kemudian lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari serum. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan secara rutin dengan rangkaian produk lain dari Pond’s Bright Beauty. 



POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

Kulit wajah yang kusam sangat butuh nutrisi tambahan agar terlihat lebih cerah dan lembab. Berbeda dengan serum mask lainnya, produk serum mask dari Pond’s ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak. Seperti halnya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu dalam 1x pakai. Keren banget kan?

Ini karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dilengkapi formulasi khusus yang dapat memancarkan Triple Action Glow

Gloota-Boost-C

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C dalam mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit.

Vitamin B3+ 

Berfungsi untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih lembut dan mulus.

Hyaluronic Acid Complex

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.  


Cara Penggunaan :

Keluarkan dan buka lembaran masker. Kemudian sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut.


REVIEW

Saat pertama kali tau Pond’s mengeluarkan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, aku penasaran banget ingin mencoba apakah sesuai dengan claim-nya yang Triple Glow Action itu. Dan ternyata produk ini sangat mudah dibeli karena sudah tersedia di Indomaret dan e-commerce. Yang paling membahagiakan adalah produk ini tersedia juga ukuran sachet sehingga lebih praktis, ekonomis sekaligus bisa sebagai tester cocok atau tidaknya sebelum membeli kemasan botol. Dengan ukuran 7,5 gr harganya sekitar Rp 18.000-an sangat terjangkau banget kan? 

Aku sudah menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum selama sekitar 2 minggu. Alhamdulillah ternyata cocok di kulitku. Wajah terlihat lebih cerah, kenyal dan lembab. Bahkan bekas jerawat terdahulu mulai memudar lho. Oiya aku juga menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Yang paling aku suka adalah aromanya yang soft punya efek menenangkan. Pas banget buat dipakai saat me time sambil baca buku atau nonton drakor. Harganya pun terjangkau lho sekitar Rp 19.000 aja. 

Nah buat kalian yang ingin tampil percaya diri dengan bare face, ini saatnya kalian coba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Coba dan rasakan sendiri hasilnya ke kulit wajah kalian. Moa review ini bermanfaat buat kalian yang lagi cari rekomendasi serum pencerah wajah. 


No comments