Cara Daftar mbanking dan Mudahnya Investasi Reksadana bagi Milenial

 

Cara Daftar Mbanking
https://www.pexels.com/id-id/foto/pengusaha-pria-smartphone-menjelajah-5745183/ 


Investasi reksadana saat ini bisa menjadi sebuah langkah bijak dan pilihan tepat untuk mengelola keuanganmu. Jenis investasi ini bisa memberikan profit optimal asalkan pengelolaannya tepat. Terlebih lagi sekarang ada layanan mobile banking atau mbanking yang mempermudah proses investasi reksadana. Cara daftar mbanking pun sangat praktis dan prosesnya tidak lama sehingga bisa langsung mulai berinvestasi. 

Keuntungan Investasi Reksadana Pakai Mobile Banking

Mengapa berinvestasi reksadana dengan menggunakan layanan mobile banking? Bagi milenial ini merupakan langkah memulai investasi yang sangat populer saat ini, khususnya. Sudah ada banyak investor, khususnya di aset reksadana yang mengandalkan layanan mobile banking. Berikut adalah beberapa keunggulan investasi reksadana via layanan tersebut:

Praktis

Berinvestasi reksadana jadi jauh lebih praktis jika dilakukan via aplikasi mbanking. Dalam satu aplikasi, kamu bisa menemukan banyak pilihan produk reksadana. Proses pembeliannya juga sangat mudah dan kamu bisa melakukan pembelian, penjualan maupun switching portofolio tanpa perlu ribet pindah ke platform lain. 

Lebih Hemat Waktu

Mobile banking akan membantu kamu berinvestasi tanpa perlu datang ke cabang Bank dan menghabiskan banyak waktu. Prosesnya sangat cepat selama koneksi internet lancar. Menariknya lagi, cara daftar mbanking juga tak butuh waktu lama. Apabila kamu belum terdaftar sebagai pengguna mobile banking, langsung daftar sekarang dan nikmati kemudahan investasi dalam waktu singkat. 

Bisa Konsisten Berinvestasi

Dengan adanya fitur investasi di mobile banking, kamu bisa lebih konsisten dalam berinvestasi dan mengelola portofolio agar kamu bisa mendapat profit sesuai harapan. Sangat disarankan kamu segera menggunakan layanan mobile banking jika ingin mulai berinvestasi. Segera ikuti cara daftar mbanking di bank penyedia layanan yang sudah kamu pilih agar investasi bisa lebih mudah dan konsisten. 

Pemantauan Lebih Mudah

Melalui mobile banking, proses pemantauan investasi jadi jauh lebih mudah. Kamu bisa memantau status transaksi dan portofolio investasimu melalui aplikasi mobile. Tentu saja hal ini akan sangat efektif membantu kamu menentukan langkah investasi ke depannya. Pemantauan dan penyelesaian transaksi investasi bisa dilakukan dengan cepat tanpa harus berpindah ke platform lain. 

Aman

Investasi dengan menggunakan mobile banking terbilang aman. Asalkan kamu memang memilih layanan mobile banking yang tepat dan tepercaya. Kamu bisa mulai menilai sejak mengikuti cara daftar mbanking tersebut. Jika proses pendaftarannya lengkap, terjadi di dalam satu platform dan mengutamakan keamanan data privasi nasabah maka layanan mobile banking-nya terbilang cukup aman untuk digunakan berinvestasi. 

Mobile Banking
https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-tangan-smartphone-laptop-7243024/

Mudahnya Investasi Reksadana Pakai PermataMobile X

Kamu bisa mulai investasi reksadana sekarang juga melalui PermataMobile X. Mobile banking persembahan PermataBank ini memiliki banyak fitur menarik dan salah satunya adalah investasi reksadana. Seperti apa cara daftar mbanking PermataMobile X ini? Sebelum membahas cara daftarnya, simak dulu beberapa kelebihan layanan PermataMobile X berikut:

Sangat Praktis 

Mobile banking yang satu ini sangat praktis untuk digunakan. Cara daftar mbanking PermataMobile X dari awal sampai akhir mudah dan pengguna bisa langsung menggunakan banyak pilihan fiturnya. Misalnya, dalam satu aplikasi mbanking di smartphone, pengguna bisa cek mutasi di PermataMobile X dengan jangka waktu 12 bulan terakhir. Sangat efektif dan fleksibel digunakan di era modern seperti sekarang ini. 

Fitur Canggih

PermataBank menghadirkan PermataMobile X dengan ratusan fitur yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan transaksi para nasabah. Semua fitur ini bisa diakses setelah kamu mengikuti cara daftar mbanking yang nanti akan dibahas di sini. 

Dengan mobile banking ini, kamu bisa mengakses begitu banyak layanan. Berikut adalah beberapa jenis aktivitas transaksi yang memungkinkan untuk diselesaikan lewat aplikasi mbanking PermataMobile X:

  • Cek mutasi dengan jangka waktu 12 bulan.
  • Bayar tagihan telepon, listrik, internet, dan lain sebagainya.
  • Beli pulsa, token listrik, saldo e-wallet, dan voucher game.
  • Buat tabungan baru, kartu kredit, dan daftar KTA online.
  • Jual, beli, serta switching reksadana berbagai jenis produk.
  • Bayar via QR Pay di toko dan merchant khusus. 
  • Ambil uang tanpa ATM langsung di Indomaret pakai Mobile Cash. Caranya, klik ‘Menu lainnya’ lalu pilih ‘Mobile Cash’ dan ambil opsi ‘Indomaret’. Masukkan nomor HP, tunggu sampai dapat cash code, serahkan ke kasir dan ambil uangnya. 
  • Transfer dengan WhatsApp Gift (kirim uang tanpa rekening langsung ke nomor WhatsApp).
  • Ajuan peningkatan limit sementara untuk kartu kredit.
  • Tertarik untuk menikmati semua layanan PermataMobile X ini? Langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengikuti cara daftar mbanking berikut:
  • Unduh aplikasi PermataMobile X lewat layanan PlayStore untuk Android atau Apple melalui AppStore.
  • Segera buka aplikasi lalu klik menu Mulai.
  • Kamu akan menemui kolom pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, langsung klik “Ya” apabila kamu memang sudah terdaftar sebagai nasabah.
  • Klik opsi “Tidak” apabila kamu belum terdaftar sehingga sistem akan mengarahkan ke PermataStore untuk membuat rekening baru. 
  • Selanjutnya akan muncul kolom pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, klik opsi “Tidak” di sini.
  • Tentukan pilihan mendaftar dengan nomor rekening atau menggunakan kartu kredit.
  • Lakukan pendaftaran sesuai petunjuk sampai kamu menerima user ID. 

Setelah mengikuti petunjuk cara daftar mbanking di atas, kamu akan menjadi pengguna layanan PermataMobile X, dan tentu saja bisa segera memulai perjalanan investasi reksadanamu, dan menikmati semua fitur yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan transaksimu. 

No comments