Ini Pentingnya Menggunakan Paket CCTV Terbaik untuk Restoran

 

CCTV Di Restoran
Gambar Ilustrasi Restoran : https://www.freepik.com/free-photo/restaurant-interior_1243338.htm#query=RESTAURANT&position=29&from_view=search 

Belakangan ini sering terdengar mengenai kriminalitas yang semakin meningkat. Namun dengan hadirnya paket CCTV terbaik, angka kejahatan ini cenderung semakin berkurang. Tidak hanya pada area perumahan, pemasangan CCTV juga sering digunakan di sebagian besar tempat usaha. 

Salah satunya yakni restoran. Mengapa? Sebab, restoran menjadi tempat lalu lalang para pembeli. Sehingga tidak menutup kemungkinan untuk terjadi kejahatan. Disamping itu, penggunaan CCTV juga mampu memaksimalkan kinerja karyawan. Di mana pemilik usaha dapat memonitor kinerja baik buruknya para karyawan.

Beberapa Jenis CCTV yang Tepat untuk Usaha Restoran

Jenis CCTV Restoran
Gambar : https://www.freepik.com/free-photo/restaurant-setting-with-wooden-chairs-tables-beautiful-view_9852644.htm#query=RESTAURANT&position=33&from_view=search

 Sebuah bisnis memerlukan pengawasan serta keamanan yang cukup ketat. Meskipun dilengkapi dengan tenaga penjagaan seperti satpam, nyatanya faktor kejahatan masih tetap dapat terlaksana. 

Selain itu tenaga manusia juga tidak dapat 24 jam memonitor keadaan lingkungan usaha. Oleh sebab itu perlu memasang CCTV terutama untuk di restoran. Berikut ini merupakan beberapa jenis CCTV yang menarik Anda ketahui:

Bullet Camera

Jenis kamera yang pertama sering disebut dengan kamera model peluru. Kamera ini cocok digunakan untuk area indoor ataupun outdoor. Salah satu yang menjadi kelebihan dari kamera ini adalah fiturnya yang tahan akan cuaca serta mampu memberikan kualitas video dengan resolusi yang lebih tinggi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan sekitar lingkungan.

Camera Model CS-mount dan C-mount

Ketika mengulas mengenai jenis paket CCTV terbaik tidak elok apabila melewatkan jenis kamera satu ini. Rekomendasi yang patut Anda coba berikutnya adalah CS-mount dan C-mount. Terkenal handal dan tahan lama, CCTV ini menjadi pilihan tepat untuk berbagai lokasi terutama untuk restoran. Keutamaan yang mencolok ialah Anda dapat mengganti lensa dengan mudah yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan sampai. Seperti ketika Anda ingin melihat dengan jarak sekitar 10 m, maka perlu mengganti dengan lensa khusus.

Dome Camera

Dome Camera dikenal dengan kamera model kubah. Bentuknya yang unik membuat jenis CCTV Dome Camera cocok untuk diaplikasikan di area indoor. Meski begitu, tidak jarang pula yang menggunakannya untuk area outdoor. Seperti diantaranya, hotel, restoran, toko ritel, dan beberapa jenis usaha lainnya. 

Satu keunggulan lain yakni adanya fitur inframerah yang dapat memonitor ketika malam hari. Ada pula kamera kubah varifocal yang mampu memberikan fleksibilitas untuk penyesuaian jarak fokus lensa. 

Sebagai pengguna Anda dapat menyelaraskan sesuai kebutuhan. Kamera satu ini juga mampu menangkap video dalam kegelapan total dengan hasil video cenderung lebih baik ketika dalam keadaan cahaya rendah.

Night and Day Camera

Sekilas tampilannya memang biasa namun tahukah Anda jika kamera ini khusus memantau keadaan siang dan malam secara jelas dan akurat. Model Night and Day Camera dilengkapi dengan 42 LED infra merah yang dapat ditempuh hingga jarak 95 feet. 

Apabila Anda menggunakan kamera satu ini maka keuntungan lainnya adalah awet dan tahan lama untuk berbagai jenis cuaca bahkan ketika tengah ekstrem sekalipun.

Rekomendasi Paket CCTV Terbaik dari Hikvision 

Ketika lebih jauh berbicara mengenai jenis serta paket terbaik, sebenarnya merupakan pilihan yang optional. Namun izinkan kami untuk merekomendasikan satu produk unggulan yang memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah produk dari ColorVu dari Hikvision

Bisa dibilang sebagai paket CCTV terbaik adalah ketika kelengkapan dan kualitas membaur menjadi satu. Lantas apa sebenarnya yang ditawarkan oleh jenis paket kamera satu ini. Perhatikan beberapa kelebihan seperti berikut ini:

Menampilkan Detail Lebih Banyak

Kamera ini mampu menampilkan lebih banyak objek secara detail. Sehingga informasi yang tersampaikan lebih lengkap. 

Alasan lainnya mengapa Anda harus menggunakan produk berkualitas Hikvision ColorVu adalah karena daya tahan kuat dan tahan untuk segala cuaca. Hal ini karena pembuatannya menggunakan bahan berkualitas yang terjaga keamanannya.

Informasi Warna Sesungguhnya

Alasan lainnya yakni karena gambar yang dihasilkan lebih akurat. Fitur canggih mampu menangkap gambar bahkan dalam keadaan cahaya rendah sekalipun. 

Lengkap dengan fitur Lifeguard yang mampu mencegah penyusup melalui peringatan visual serta pendengaran dari jarak jauh. Uniknya, terdapat alarm audio yang dapat disesuaikan dengan berbagai bahasa untuk mencegah kerugian pengguna.

Menyajikan Pengalaman Visual Terbaik

Jenis camera varifocal nyatanya mampu beradaptasi menjadi berubah fokus kamera. Seperti halnya untuk model satu ini yang memang dirancang khusus untuk menghasilkan gambar secara detail bahkan untuk celah terkecil sekalipun. 

Ketika Anda melakukan zoom in atau out gambar tetap terlihat terang. Tidak hanya itu, pengguna akan merasakan pengalaman lebih baik ketika menggunakan jenis kamera ini.

Lengkap dengan gabungan teknologi canggih perpaduan ColorVu dan AcuSense membuat kamera ini mampu menangkap berbagai jenis target seperti manusia dan kendaraan dengan warna hidup. Mudahnya lagi, paket ini sudah terhubung dengan produk back end yang memudahkan pengguna untuk melihat rekaman ulang secara lebih efisien.

Mengenai seberapa penting paket CCTV terbaik adalah dengan mengedepannya kualitas. Jika meruntut pada niat awal untuk memudahkan pemantauan kerja karyawan, maka diperlukan detail gambar yang lebih menarik. Sehingga penggunaan paket kamera pengintai akan jauh lebih efisien. 

Pemasangan CCTV untuk usaha restoran seperti yang telah disebut di atas ternyata mampu mengurangi tingkat kejahatan di sana. Itulah alasan mengapa perlu mempertimbangakn pemilihan paket jasa CCTV. Melakukan pemantauan intens terhadap para karyawan mungkin terdengar cukup angkuh. 

Namun seorang pemilik usaha berhak menganalisis dan memperhatikan kinerja karyawannya. Tidak mustahil ada beberapa pekerja yang justru teledor dan sering mengabaikan kepuasan pelanggan. Hal ini akan berdampak buruk pada jenis usaha tersebut. Salah satu paket CCTV terbaik adalah menggunakan ColorVu dari Hikvision.

No comments