Intip Kantor-Kantor Keren di Indonesia

 

Kantor Gojek


Memiliki agenda Office Moving atau pindah kantor? Jika iya, pertimbangkan untuk pindah ke kantor baru dengan desain keren. Kenapa? Sebab dengan kantor yang keren maka produktivitas karyawan meningkat. Tidak sedikit perusahaan menerapkan konsep ini dan sukses membuat karyawan menikmati jam kerja termasuk jika harus lembur di kantor. 


Kantor-Kantor Keren di Indonesia

Pindah ke kantor baru bisa memberi suasana baru dan jika kantor baru ini punya desain keren, maka efeknya bisa positif untuk para karyawan. Karyawan merupakan aset penting bagi perusahaan. Jika karyawan produktif maka perusahaan bisa dengan cepat mencapai tujuan. Banyak perusahaan berusaha agar semua karyawannya produktif. 


Salah satunya dengan menyediakan kantor yang keren. Keren disini adalah kantor dengan desain menarik, dinamis, dan tentunya menyediakan banyak fasilitas menarik. Sehingga karyawan nyaman berada di dalamnya sekaligus bisa maksimal dalam bekerja. Sebagai inspirasi, berikut beberapa kantor di Indonesia yang dikenal super keren: 


1. Kantor Gojek 

Kantor keren pertama adalah milik perusahaan yang menjadi penyedia pertama layanan ojek online, yakni Gojek. Gojek menyuguhkan kantor dengan desain kaya warna yang memberi semangat positif bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Selain itu, di dalamnya juga tersedia fasilitas mumpuni. 


Misalnya fasilitas ruang bermain yang disebut Go-Play, disini para karyawan bisa memainkan banyak permainan seru seperti billiard, game dance, dan lain-lain. Jika ingin bekerja sambil ngopi cantik bisa masuk ke ruang Go-Caffe, jika ingin olahraga bisa masuk ke ruangan Go-Gym, dan lain sebagainya. 


2. Kantor Google Indonesia 

Jika membahas mengenai kantor keren, maka kantor milik Google perlu masuk di dalamnya. Google yang markas utamanya ada di Amerika Serikat merupakan pionir pemilik kantor keren yang diadopsi perusahaan lain di dunia dan termasuk di Indonesia.


Google Indonesia juga melakukan hal serupa, yang menyediakan kantor dengan banyak warna ceria dan dengan berbagai fasilitas di setiap ruangnya. 


3. Kantor Shopee Indonesia 

Suka belanja di Shopee? Jika ada kesempatan bisa mampir ke kantor kerennya di Jakarta. Shopee Indonesia masuk daftar perusahaan yang punya kantor super keren. Shopee menghadirkan ruang kerja yang disediakan game room, kemudian ada sudut perpustakaan, dan disediakan fasilitas standing desk jika bosan bekerja sambil duduk. 


4. Kantor Kaskus 

Kantor keren berikutnya di Indonesia adalah milik Kaskus. Kaskus menyajikan kantor dengan konsep Alice in Wonderland. Sehingga setiap ruangan dipisahkan oleh labirin dan masing-masing ruangan punya konsep unik seperti di dunia khayalan. Tidak heran jika karyawan betah, selain karena kantornya keren fasilitasnya juga OK. 


5. Kantor Tiket.com 

Berikutnya adalah kantor milik Tiket.com. Perusahaan yang melayani pemesanan tiket transportasi ini punya kantor keren. Saat masuk dari ruang tunggu Anda bisa melihat banyak ruang meeting dengan nama yang memotivasi. Misalnya Empower Individual, Kindness and Friendly, dan lain-lain. Furniturenya mengusung desain modern dengan kursi sofa di ruang tunggu yang dilengkapi bantal warna-warni. 


Punya kantor yang keren tidak hanya mampu menjaga loyalitas dan produktivitas karyawan, tapi juga membantu branding perusahaan. Jadi, silahkan berinvestasi membangun kantor dengan desain keren dengan beberapa inspirasi di atas. 

No comments