Realisasikan Impian Honeymoon ala Sultan di Resort Mewah Sumba

  

Sumba
image 1 : https://www.istockphoto.com/id/foto/pondok-tradisional-indonesia-gm183063870-14157905 

Sumba adalah salah satu tempat terindah yang bisa Anda temui di Indonesia. Sumba bisa jadi destinasi honeymoon yang tepat karena punya vibes romantis dan eksotis. Gunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank agar Anda bisa segera mewujudkan rencana honeymoon ke Sumba. Apalagi di sana ada banyak pilihan resort mewah yang bisa Anda jadikan tempat menginap bersama pasangan. 

Rekomendasi Resort Mewah di Sumba

Pinjaman bunga rendah dari bank bisa Anda manfaatkan secara optimal untuk menginap di resort mewah Sumba. Honeymoon di Sumba bisa jadi pilihan tepat karena banyak fasilitas resort dengan kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa lokasi resort di Sumba yang paling direkomendasikan:

Lelewatu Resort Sumba

Pilihan pertama ada Lelewatu Resort Sumba yang begitu elegan dan berkelas. Resort ini memiliki fasilitas kelas atas dan melibatkan sentuhan tradisi khas Sumba yang cukup kental. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa indah melalui lokasi resort. Selain itu, Anda juga bisa merasakan sensasi menginap di kamar-kamar yang desainnya sangat khas tradisional Sumba. 

Pemandangan pantai dan laut bisa langsung terlihat melalui kamar-kamar di resort ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan sensasi berenang dengan pemandangan langsung ke arah laut. Makanan di resort ini juga enak dan berkelas internasional. Dijamin akan jadi pilihan tempat menginap terbaik selama di Sumba menggunakan pinjaman bunga rendah. 

Alamayah Boutique Retreat Hotel & Villa

Alamayah Boutique Retreat Hotel & Villa
Image 2 : https://www.tripadvisor.co.id/Hotel_Review-g21092964-d21092195-Reviews-Alamayah_Boutique_Retreat_Hotel-Lamboya_Sumba_East_Nusa_Tenggara.html

Anda juga bisa menggunakan pinjaman bunga rendah untuk merasakan kemewahan menginap di Alamayah Boutique Retreat Hotel & Villas. Tempat ini cocok sekali dijadikan pilihan tempat honeymoon karena suasananya begitu tenang, mewah, dan eksotis. Lokasi resort-nya begitu menyatu dengan alam dan terasa sangat indah. 

Fasilitas yang dihadirkan lewat resort ini juga begitu mengesankan. Anda bisa merasakan sensasi makanan kelas internasional di restoran yang ada di resort. Selain itu anda juga bisa menikmati perawatan spa bersama terapis yang sudah berpengalaman. Dijamin resort ini akan membuat Anda betah dan merasa nyaman selama liburan di Sumba. 

Nihi Sumba Island

Anda dan pasangan juga bisa memilih Nihi Sumba Island sebagai tempat honeymoon romantis dan eksotis. Resort ini bahkan masuk ke dalam jajaran resort terbaik yang ada di dunia. Pengalaman menginap di resort ini sudah pasti sangat menyenangkan karena fasilitasnya lengkap dan mewah. Selain itu pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Anda tak perlu khawatir soal biaya, ada pinjaman bunga rendah yang akan mewujudkan menginap di resort ini.

Di resort ini Anda bisa menikmati pengalaman menginap di kamar yang menghadap langsung dengan laut. Selain itu Anda juga bisa menikmati ketenangan sunset sambil berenang di kolam yang tenang. Makanan yang disajikan juga enak-enak karena bertaraf internasional. 

Eco Resort Sumba Dream

Jika Anda ingin merasakan suasana alam yang benar-benar dekat, pilih Eco Resort Sumba Dream. Anda tak akan menyesal menggunakan dana pinjaman bunga rendah bank untuk menginap di tempat ini. Lokasinya sangat nyaman, indah, dan udaranya juga begitu segar. Fasilitas yang dihadirkan juga lengkap mulai dari kolam renang, tempat spa, dan area tropis yang sangat luas. 

Watukaka Resort

Rekomendasi resort yang bisa dikunjungi dengan dan pinjaman bunga rendah berikutnya adalah Watukaka Resort. Tempat menginap ini sangat indah dan akan memberikan sensasi kemewahan yang memuaskan. Resort ini cukup unik karena mengusung konsep glamping atau glamorous camping. Namun jangan salah, fasilitasnya sangat lengkap dan mewah. 

Menginap di Watukaka Resort akan memberikan pengalaman yang sangat berkesan. Kamarnya sangat nyaman tapi Anda bisa berinteraksi langsung dengan alam yang indah. Cocok sekali jadi pilihan tempat honeymoon jika Anda dan pasangan butuh ketenangan berdua di tengah suasana alam romantis. Pilihan makanan yang disajikan juga enak-enak sehingga akan melengkapi perjalanan honeymoon Anda. 

Honeymoon Mewah di Sumba dengan Dana DBS KTA

Sumba akan jadi destinasi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman honeymoon romantis nan eksotis. Langsung saja ajukan dana pinjaman bunga rendah dari DBS KTA untuk segera mewujudkan impian tersebut. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini:

Limit Hingga Rp300 juta

Pinjaman ini hadir dengan penawaran limit yang terbilang besar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta. Pinjaman online dengan bunga rendah ini sangat layak untuk diandalkan karena memungkinkan Anda meminjam dana dalam jumlah besar.

Bunga Flat dan Ringan

Sesuai dengan namanya, pinjaman bunga rendah, produk ini menawarkan sistem bunga yang ringan. Anda bisa menikmati pinjaman dengan bunga flat mulai 0,88% per bulan. Perhitungan bunga ini terbilang ringan dan sangat menguntungkan bagi para nasabah yang mengajukan pinjaman. 

Cicilan sampai 36 Bulan

Produk pinjaman online dengan bunga rendah ini memberikan penawaran tenor cicilan sampai 36 bulan. Tenor cicilan ini terbilang panjang sehingga terasa sangat fleksibel bagi nasabah. Anda bisa merasakan kemudahan dan fleksibilitas dalam membayar lunas pinjaman. 

Syarat Pengajuan Sangat Simple

  • Pinjaman online dengan bunga rendah ini bisa Anda dapatkan dengan persyaratan yang mudah.
  • Anda harus memiliki e-KTP dan NPWP. 
  • Area domisili harus di Jabodetabek. 
  • Nasabah yang mengajukan pinjaman harus punya penghasilan minimal Rp5 juta. 
  • Memiliki kartu kredit dari bank lain dengan nilai limit minimal Rp10 juta. 

Langsung saja buat pengajuan pinjaman bunga rendah DBS KTA ini sekarang juga! Nikmati beragam kemudahan yang ditawarkan dan dapatkan dana pinjaman dalam waktu singkat. Segera wujudkan mimpi Anda untuk honeymoon mewah bersama pasangan di Sumba. 

No comments