Olsera POS Hadirkan Solusi Reservasi Online Lebih Mudah Bersama Zenwell Biz

 

Zenwel BIz rahmi

Olsera, penyedia solusi point of sale (POS) atau aplikasi kasir domestik yang berpengalaman dengan konsep O2O (online to offline), juga memperkenalkan Zenwell Biz, lini produk baru Olsera yang dianggap sebagai berbasis Point of Sale berbasis O2O. Solusi penjualan khusus untuk bisnis di industri jasa dengan fokus yang lebih besar pada manajemen reservasi online. 

Ini adalah pertama kalinya di Indonesia para pelaku usaha di industri jasa dapat menikmati kemudahan tertinggi dari kemajuan inovasi teknologi, seperti; pijat, spa, salon kecantikan, salon rambut, kebugaran, yoga hingga klinik konsultasi kesehatan dan kecantikan. Tidak bisa dipungkiri, saat ini solusi yang ditawarkan oleh provider POS di Indonesia seringkali lebih mengarah pada bisnis retail dan catering yang memiliki alur kerja yang berbeda.

Pada prinsipnya software ini dihadirkan dari pengalaman di Olsera, sekaligus memenuhi kebutuhan para merchant yang bergerak di bidang jasa seperti salon kecantikan dan spa, karena pentingnya platform luar biasa yang benar-benar dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kesehatan. dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan sejalan dengan evolusi teknologi. 

Alur transaksi bisnis layanan lebih kompleks, dan platform Zenwel dirancang khusus untuk membantu penyedia layanan memfasilitasi penjadwalan layanan, pendaftaran panggilan, dan banyak lagi. janji temu, menugaskan personel layanan, merencanakan penjadwalan ulang berdasarkan umpan balik dan masukan. 

Selain itu, penjual yang menggunakan Zenwel juga dapat membuka reservasi secara online melalui website atau jejaring sosial pribadinya yang beroperasi 24 jam sehari dan setiap reservasi akan terhubung dengan point of sale. Lebih lanjut dijelaskan bahwa dari layanan yang dikonfirmasi, staf yang akan menerima tamu juga akan langsung mengetahui layanan tersebut melalui aplikasi mobile Zenwel yang digunakan oleh staf terkait.

Saat ini, Zenwel dapat diunduh gratis untuk semua merchant yang ingin mencoba platform tersebut. Untuk harga platform Zenwel sangat terjangkau. Harganya sangat murah karena Zenwel senang bisa membantu banyak tenant dan merchant dengan teknologi yang terjangkau. Bagi mereka yang baru memulai bisnis, Zenwel juga menawarkan paket gratis dengan fitur tak terbatas. 

Tim percaya bahwa pada akhirnya Zenwel dan merchant dapat tumbuh dan saling menguntungkan. Ini adalah prinsip yang akan terus dikembangkan hingga terealisasi dengan baik dengan membantu para merchant jasa. Tahun ini menjadi tahun yang sangat spesial dan produktif bagi tim. 

Sebelumnya, Olsera juga telah memperkenalkan online order sebagai bentuk inovatif yang terhubung ke Olsera POS, yang sangat membantu merchant tetap berjualan di tengah tantangan pandemi. Sekarang, bahkan dalam rangka ulang tahun Olsera yang ke-5, Zenwel adalah hadiah terbesar yang akan terus dikembangkan untuk para service merchant yang telah lama menunggu solusi ini

Berawal dari kerjasama Olsera dengan beberapa mitra lama, seperti; Grab, Surge, Xendit, Midtrans, Ovo, GoPay, Dana, ShopeePay, LinkAja, KoinWorks, BFI Finance, Alumak, Gandeng Hand dan lain-lain hingga sekarang adanya pengembangan layanan serupa untuk platform Zenwel dalam waktu singkat. Bahkan beberapa layanan e-wallet tersedia di platform.

Anda bisa membayangkan betapa nyamannya jika bisnis Anda menggunakan software Zenwel karena sebagai pemilik bisnis, Anda tentu sadar bahwa sekarang ada banyak customer yang lebih menyukai serba online karena prosesnya yang sangat cepat dan mudah serta menghemat waktu dibandingkan harus datang ke tempat padahal hanya untuk reservasi. Jadi tunggu apalagi? Daftar Sekarang di Zenwel .com dan dapatkan keuntungan yang menyenangkan. 

No comments