Review Traveloka PayLater, Seberapa Worth It Untuk Digunakan?

 

Aplikasi Paylater

Belakangan ini, kata PayLater kayaknya udah nggak asing lagi di kehidupan masyarakat. Ada banyak aplikasi PayLater yang dikeluarkan dan dikenal masyarakat, salah satunya adalah Traveloka PayLater yang dikeluarkan PT CSF atau PT Caturnusa Sejahtera, pendiri Traveloka.


Kalau bicara Traveloka, pastinya sudah banyak yang kenal kan? Siapa sih yang masih asing dengan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan fasilitas liburan ini? Kali ini Traveloka juga mengeluarkan fitur baru, namanya PayLater Traveloka.


Seberapa Worth It Sih Traveloka PayLater?

Apa Itu PayLater Traveloka? Kebanyakan yang ditanyakan masyarakat yang belum pernah pakai Traveloka Pay Later pastinya seberapa worth it mereka pakai Traveloka PayLater. Kalau bagi aku sendiri, worth it banget kok kalau pakai Traveloka PayLater.


Bayangkan nih, selama teman-teman bekerja atau menjalani kesibukan, pasti pernah merasa suntuk dan pengen healing, kan? Tapi saat pengen healing, kendalanya pasti ada aja, dan yang paling sering adalah masalah uang. Ya, nggak salah sih, soalnya, untuk liburan, pastinya kamu butuh uang lebih.


Tapi, sekarang nggak perlu ragu lagi kalau lagi butuh liburan. Kamu bisa aktifkan Traveloka Pay Later aja. Aku sendiri udah coba menggunakan Traveloka PayLater untuk liburan. Mau pesan hotel? Mau beli tiket pesawat? Tinggal klik PayLater dan semua beres.


Selama menggunakan Traveloka PayLater, aku merasakan banyak keuntungan lain yang tak aku rasakan dari PayLater lainnya. Inilah yang membuat aku bisa memberi tau seberapa worth it untuk coba memakai Traveloka PayLater.


Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka

Dari pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, aku merasakan beberapa keuntungan berikut.


Bebas Biaya Admin

Saat menggunakan Traveloka PayLater, yang pertama kali aku rasakan adalah biaya adminnya yang nol. Ya, benar-benar nol, bukan kecil lagi, tapi nol. Jadi, saat aku mendapatkan limit, aku bisa gunakan semua limitnya dan nggak dipotong biaya admin.


Saat membayar tagihan juga sama, aku tak dikenai biaya admin sepersen pun. Jadi pengembaliannya jauh lebih murah dibandingkan pakai Pay Later lainnya yang punya biaya admin beberapa persen.


Pendaftarannya Cepat

Keuntungan lainnya yang aku rasakan selama menggunakan Traveloka Pay Later adalah pendaftarannya yang sangat cepat. Untuk mendaftar Traveloka PayLater, nggak memakan waktu lama  kamu bisa langsung pakai PayLater Traveloka untuk berbagai Transaksi.


Ada Real Time History

Hal lain yang membuat penggunaan Traveloka PayLater ini sangat worth it adalah adanya real time history. Fitur canggih yang satu ini bisa merekam berbagai transaksi yang kamu lakukan dengan PayLater secara real time. Jadi kamu tak akan boros lagi saat menggunakan PayLater karena bisa mengecek dan memanajemen pinjaman kamu dengan mudah.


Limitnya Besar dan Tenornya Panjang

Bagi kamu yang lagi nyari PayLater yang limitnya besar, pas banget nih, karena PayLater Traveloka memang punya limit Traveloka PayLater sampai 50 juta rupiah loh.


Kamu juga nggak perlu takut bakal susah membayarnya. Soalnya, tenor pinjaman Traveloka ini bisa sampai 24 bulan. Lama banget kan? Kamu bisa ngumpulin uang dulu untuk bayar Traveloka PayLater.


Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Hal Lain Juga Nggak?

Kalau kamu bertanya tentang Traveloka PayLater tidak bisa digunakan atau bisa digunakan, untuk membayar benda lain selain layanan Traveloka, jawabannya tentu bisa. Tapi, kamu harus menggunakan Traveloka PayLater jenis lainnya. Namanya, Traveloka PayLater Virtual Number.


Traveloka PayLater Virtual Number ini bisa digunakan untuk belanja online. Jadi kalau kamu mau belanja online dengan mudah, kamu bisa coba pakai Traveloka PayLater Virtual Number.


Selain untuk belanja online, Traveloka PayLater Virtual Number ini juga bisa kamu pakai untuk menikmati liburan loh. Jadi selama liburan, kamu juga bisa belanja online dan lihat-lihat barang incaran kamu di berbagai market place.


Untuk bisa pakai Traveloka PayLater Virtual Number ini, kamu cukup upgrade Traveloka PayLater yang biasa dengan cara melakukan banyak transaksi dan mengumpulkan poin unik untuk meningkatkan kualitas PayLater kamu. Kamu juga bisa bayar tagihan tepat waktu untuk bisa mengakses Traveloka PayLater Virtual Number.


Nah, ini juga yang membuat aku merasa menggunakan Traveloka PayLater itu sangat worth it. Pasalnya Traveloka selalu mengapresiasi pengguna setianya dengan semakin mempermudah proses transaksi mereka dan memastikan keamanan transaksi yang terjadi. Aku sekarang juga bisa gunakan Traveloka PayLater Virtual Number untuk berbagai transaksi belanja online.


Satu hal yang perlu kamu ingat, ketika hendak menggunakan Traveloka PayLater, jangan sekali-kali mencoba gestun PayLater Traveloka, ya! Hal ini hanya membawa petaka, karena melibatkan orang ketiga yang kita tidak tahu apakah mereka bisa dipercaya atau tidak. 


Kalau ingin membeli suatu barang, kamu cukup gunakan langsung di Traveloka PayLater, tidak perlu ada acara gestun Traveloka PayLater. 


Jadi, kalau kamu masih tunggu apa lagi nih? Beneran worth it kan Traveloka PayLater untuk digunakan? Kalau kamu benar-benar merasa worth it, kamu bisa coba sekarang juga. Jangan khawatir, kamu pasti tak akan menyesal menggunakan Traveloka PayLater.


Jangan lupa bagian pengalaman menyenangkan kamu menggunakan Traveloka PayLater ya. Ingat, liburan? Ya pesan perlengkapan liburan di Traveloka aja.

No comments