Mengintip Keindahan Jalan Jalan ke Jepang, Ini Pilihan Destinasinya

 

Destinasi Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang banyak menerima kunjungan wisata dari turis mancanegara. Hal ini karena pemandangan alam hingga pusat perbelanjaan di Jepang merupakan yang terbaik dan indah. Oleh karena itu, jika Anda merencanakan agenda jalan jalan ke Jepang, hal itu adalah keputusan tepat.

Rekomendasi Destinasi Jalan Jalan ke Jepang

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi ketika jalan-jalan ke Jepang:

1. Tokyo Disneyland

Rekomendasi tempat jalan-jalan ke Jepang yang pertama adalah Tokyo Disneyland. Siapa yang tidak mengenal tempat ini, hampir semua pelancong dari seluruh dunia akan mengunjungi Tokyo Disneyland sebagai tujuan utama ketika berlibur ke Jepang. 

Taman bermain dengan tema berbagai tokoh Disney ini akan membawa Anda ke negeri dongeng, mulai dari Disney Princess hingga Disney Cartoon. Terdapat berbagai macam wahana yang menarik dan menyenangkan. Anda juga dapat menonton parade karnaval Disney pada waktu tertentu.

2. Hiroshima Peace Memorial

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi bangunan atau monumen bersejarah, Hiroshima Peace Memorial adalah destinasi jalan jalan ke Jepang yang tepat. Hiroshima Peace Memorial adalah kawasan di tengah kota, yang ada untuk mengenang kejadian bom atom Hiroshima tahun 1945.

Sebelum terkena bom, Hiroshima adalah pusat industri di Jepang. Saat ini, kawasan tersebut menjadi kawasan yang sangat luas dan kerap kali berguna sebagai tempat untuk menikmati hari libur bersama keluarga. Anda juga masih dapat melihat beberapa bangunan yang masih berdiri setelah terkena bom atom.

3. Fujiko F. Fujio Museum

Apakah Anda menyukai karakter fiksi kartun Doraemon? Jika iya, maka Fujiko F. Museum menjadi destinasi jalan-jalan ke Jepang yang sangat tepat. Museum ini adalah museum yang memiliki tema doraemon di setiap sudutnya. Tidak hanya foto saja, terdapat replika ruangan yang ada pada kartun doraemon.

Anda dapat merasakan sensasi masuk ke dalam dunia Doraemon, apabila berkunjung ke sini. Tak hanya itu, terdapat juga restoran yang menyediakan menu makanan serba doraemon. Anda juga dapat belajar memasak dorayaki, makanan yang paling disukai oleh karakter Doraemon.

4. Golden Pavilion

Golden Pavilion merupakan destinasi jalan jalan ke Jepang bagi Anda yang tertarik atau menyukai situs bangunan kuno bersejarah. Bangunan ini merupakan kuil Budha dengan pemandangan danau yang indah. Awalnya, tempat ini adalah tempat peristirahatan Ashikaga Yoshimitsu semasa setelah pensiunnya. 

Namun, saat ini kuil bersejarah ini adalah sebuah objek wisata yang memiliki banyak pengunjung. Bangunan khas Jepang yang memiliki atap emas akan membawa Anda berwisata ke masa lalu. Selain melihat indahnya kuil, Anda juga dapat menikmati sajian teh panas khas Jepang.

5. Gunung Fuji

Jalan-jalan ke Jepang tidak lengkap rasanya jika tidak melihat keindahan Gunung Fuji. Bagi Anda yang menyukai petualangan alam, Anda dapat menikmatinya dengan mendaki Gunung Fuji. Namun, jika Anda hanya ingin menikmati pemandangannya, ada cara lain.

Anda dapat menaiki kereta antara Tokyo dan Osaka yang menyuguhkan pemandangan Gunung Fuji paling indah. Jika cuaca cerah, Anda akan dapat melihat ujung Gunung Fuji yang khas. 

Liburan ke Jepang? Gunakan Asuransi Perjalanan!

Asuransi Simas Insurtech memberi perlindungan perjalanan ke seluruh dunia bersama orang-orang yang Anda cintai, termasuk jalan jalan ke Jepang. Nikmati fasilitas berlibur tanpa beban, membuat traveling lebih asyik, seru, dan menyenangkan. Segera gunakan Asuransi Perjalanan Simas!

No comments