5 Wisata Terbaik di Montenegro Dijamin Enggan Pulang

Wisata Terbaik Landscape
image 1 Pexels

Kredit tanpa agunan dapat kamu gunakan untuk menunjang libur ke luar negeri. Salah satu negara yang sedang digemari para wisatawan adalah Montenegro. Montenegro merupakan negara kecil di Eropa yang menyimpan beragam keindahan.


Pemandangan alam, arsitektur, budaya, dan seluruh hal di tempat ini sangat menarik. Tidak heran, negara ini banyak dikunjungi dan menjadi destinasi wisata pilihan. Kamu juga tertarik berlibur di sana? Mari ketahui rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Montenegro.


Wisata ke Montenegro, Kunjungi dengan Kredit Tanpa Agunan

Montenegro memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Dari banyaknya tempat yang indah tersebut, berikut rekomendasi yang bisa kamu kunjungi.


Sveti Stevan

Destinasi ini bertempat di tengah laut dan menjadi tempat favorit untuk berlibur. Awalnya, dataran ini dihuni oleh nelayan sejak abad ke-15. Sekarang, tempat ini berubah menjadi destinasi wisata yang popular dan mewah.


Terdapat hotel mewah dengan pemandangan laut dan pasir putih yang memanjakan mata. Tidak heran, tempat ini banyak dikunjungi beragam kalangan hingga selebritis.


Bay of Kotor

Objek wisata ini merupakan destinasi yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Montenegro. Bay of Kotor terletak di pinggir laut. Kamu dapat menikmati keindahan kota ini dari atas kastil.


Jika melihat pemandangan dari atas, kamu akan menemukan kapal-kapal pesiar yang berlalu-lalang serta pemandangan kota yang indah. Di tempat ini kamu juga bisa menemukan penginapan dengan mudah dan berwisata kuliner.


Lipa Cave

Gua adalah tempat yang sangat cocok bagi kamu yang menyukai alam. Tempat ini merupakan gua dalam tanah yang menakjubkan. Merupakan gua terbesar di Montenegro, kamu dapat menyusuri gua ini bersama pemandu.


Lorong-lorong dalam gua ini sangat menakjubkan. Kamu akan mendapatkan pengalaman berwisata alam yang tidak terlupakan.


Skadarsko Lake

Objek wisata ini berada di semenanjung Balkan. Sejak 1983, tempat ini telah diklaim menjadi taman nasional yang dilindungi oleh negara. Uniknya, kamu harus melewati terowongan, laut, dan sungai untuk mencapai tempat ini. Pesona hijau hutan gambut akan menenangkan dan merefresh pikiran.


Kastil San Giovanni

Kastil ini adalah bangunan ikonik yang banyak dikunjungi wisatawan. Dari kastil, kamu bisa melihat pemandangan indah kota. Kastil ini dibangun sejak abad ke-6 oleh Kaisar Romawi dan menjadi pelindung kota dari ancaman.


Itulah rekomendasi tempat wisata paling indah di Montenegro. Pemandangan laut adalah hal identik yang dapat kamu temukan di berbagai tempat pada negara ini. Mana tempat yang menjadi favoritmu? 


Untuk berlibur ke Montenegro, kamu memerlukan dana yang cukup untuk mengcover seluruh perjalanan dan kegiatan. Dana sekitar Rp100 juta adalah nominal yang pas dan aman untuk berlibur. Perhatikan juga lama perjalanan kamu karena semakin lama kamu memerlukan dana yang lebih besar.


Tips Liburan ke Montenegro yang Perlu Kamu Ketahui

Montonegro
image 2 Pexels

Sebelum berlibur, kamu perlu mengetahui beragam tips yang harus dilakukan. Untuk kelancaran liburan, mari simak dan ikuti tips berikut:


Tentukan Destinasi Wisata

Agar terlaksana dengan lancar, tentukan destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Kamu dapat merencanakan tempat yang akan dikunjungi setiap harinya. Dengan begitu, liburan menjadi lebih terstruktur. 


Pilihlah tempat yang berdekatan satu dengan yang lainnya. Hal ini akan memudahkan kamu dan waktu berlibur menjadi lebih efisien atau tidak habis hanya untuk berpindah tempat.


Memilih Hotel

Tentukan hotel yang kamu inginkan. Pilihlah hotel yang sesuai dengan tujuan wisata kamu. Jika kamu ingin menikmati liburan di pusat kota, kamu dapat memilih hotel yang mewah. Namun, jika kamu ingin berbaur dengan masyarakat sekitar, kamu dapat memilih penginapan yang dekat dengan pemukiman warga.


Rencanakan Keuangan

Rencanakan keuangan kamu selama berlibur. Tentukan nominal untuk bepergian, kuliner, atau membeli cinderamata. Merencanakan keuangan dengan matang sebelum berlibur membuat kamu lebih nyaman dan tidak risau dengan pengeluaran.


Gunakan Backpack 

Wisatawan di Montenegro banyak berasal dari kalangan solo traveler. Untuk memudahkan kamu berpindah tempat, gunakanlah backpack yang nyaman. Hal ini lebih baik daripada membawa koper yang besar.


Itulah tips yang perlu kamu lakukan. Pastikan liburanmu selalu aman dengan berhati-hati di tempat asing. Hindari tempat yang sepi dan terlalu banyak membawa barang berharga.


Liburan ke Montenegro dengan digibank KTA

Kamu dapat mewujudkan liburan impian ke Montenegro dengan digibank KTA. Apa itu kredit tanpa agunan? Kredit tanpa jaminan ini merupakan kredit tanpa memerlukan jaminan yang diserahkan pada pihak bank. Dengan digibank KTA, kamu akan memperoleh beragam keunggulan seperti:


Online 24 Jam

Apply dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.


Approval 60 Detik

Persetujuan apply dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.


Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta


Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal kredit semaumu


Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan kredit hingga 3 tahun


Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply


Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.


Banyak keunggulan dan persyaratannya mudah bukan? DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk kamu. Oleh karena itu, jangan ragu untuk apply kredit tanpa jaminan dan nikmati liburan seru ke Montenegro.


Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk mengetahui informasi lebih lengkap https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta. Dengan digibank KTA, liburan impian ke Montenegro dapat segera terlaksana. Jangan ragu-ragu dan apply kredit tanpa agunan digibank KTA sekarang!

No comments