Pengiriman ke Luar Negeri Murah ke Arab Saudi

 

Ongkos Kirim Barang Dari Arab Saudi

Layanan pengiriman murah ke Arab Saudi atau dari Arab Saudi di Kilo.id. Kilo.id menawarkan ongkos kirim barang dari Arab Saudi ke Indonesia dan sebaliknya dengan harga termurah di seluruh kota di Indonesia. Untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang jasa pengiriman atau pengiriman parsel termurah di Arab Saudi. Atau, kiriman bisa mengirimkan paket barang, kosmetik, makanan ke Arab Saudi, bisa ke Kilo.id.

Jasa Pengiriman Barang Arab Saudi

Kilo.id adalah layanan pengiriman barang ke Saudi Arabia atau Arab Saudi dengan biaya termurah. Arab Saudi adalah salah satu negara paling populer untuk mengirim paket ke pelanggan. Memang banyak orang Indonesia/TKW atau TKI yang bekerja di sana sehingga ingin mengirim barang ke Indonesia atau sebaliknya. Kilo.id dapat mengirimkan ratusan paket dari kantor dengan berat yang bervariasi dari 1 kg hingga 100 kg.

Pengiriman di Kilo.id menerima pengepakan semua jenis barang dari Indonesia ke Arab Saudi. Mulai dari dokumen, baju, jilbab, sarung, mukena, jas, tas, sepatu, jam tangan, aksesoris, buku, suku cadang, dll. Selain ongkos kirim yang murah, salah satu keunggulan Kilo.id adalah Anda bisa mengirim parsel berupa makanan, kosmetik dari Indonesia ke Arab Saudi. 

Sebenarnya, tidak ada masalah dengan kosmetik yang mengandung cairan, tidak ada dokumen tambahan seperti MSDS atau SFDA yang sering dibutuhkan oleh operator asing lainnya. Selain itu, Kilo.id juga memiliki kantor perwakilan di Arab Saudi yang dapat Anda hubungi atau kunjungi pada hari kerja di Arab Saudi sehingga Anda juga bisa mengirim paket dari Arab Saudi ke Indonesia

Barang Yang Tidak Bisa Dikirim Ke Arab Saudi (Saudi Arabia)

Saudi Arabia (Arab Saudi) adalah salah satu negara dengan peraturan pengiriman barang yang sangat ketat. Karena Otoritas Pajak dan Departemen Bea Cukai Arab Saudi memiliki peraturan impor yang sangat ketat terkait perizinan. 

Jika Anda melanggar aturan bea cukai Arab Saudi. Paket Anda kemudian akan disita oleh Bea Cukai atau paket Anda akan dikirim kembali ke Indonesia dengan ongkos kirim dan pajak ditanggung oleh pengirim. Oleh karena itu, sebelum mengirim paket ke Arab Saudi. Sebaiknya Anda mengetahui barang apa saja yang tidak dikirim ke Arab Saudi. 

Barang-barang tersebut antara lain obat-obatan, jamu herbal, rokok, obat kuat, material pornografi, produk tidak halal, alat telekomunikasi seperti handphone, komputer atau laptop, makanan basah, frozen food, buku atau majalah yang mengandung unsur politik kerajaan arab saudi, minuman alkohol, narkoba

Daftar barang adalah aturan pengiriman yang berlaku di seluruh dunia. Dan, setiap pengiriman ke luar negeri memiliki kebijakannya masing-masing. Ketika ada sesuatu yang Anda tidak mengerti atau ingin bertanya. Misalnya, mengenai barang yang bisa dan tidak bisa dikirim ke Arab Saudi (Arab Saudi), silakan hubungi Kilo.id yang juga merupakan jasa pengiriman ke luar negeri murah terpercaya. 

No comments